Deadpool 3 menjadi salah satu film paling dinantikan di tahun 2024 mendatang. Bagaimana tidak? Ini menjadi satu-satunya film MCU yang rilis tahun depan. Selain itu, filmnya juga menampilkan reuni antara Hugh Jackman dan Ryan Reynolds, yang masing-masing dari mereka akan memerankan Wolverine dan Deadpool. Nah meski filmnya masih lama untuk rilis, tetapi baru-baru ini, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Deadpool 3 bakal menampilkan Deadpool Corps, melihat banyak bukti yang bertebaran saat ini. Lantas apa itu Deadpool Corps, dan bagaimana mereka bisa muncul di Deadpool 3? Simak pembahasannya berikut ini!

2Anggota yang Beragam

Ada banyak sekali anggota Deadpool Corps yang pernah diperkenalkan. Salah satu yang paling berkenang di antara semuanya adalah Headpool, zombie Deadpool yang berasal dari Earth-2149. Deadpool menjadi zombie setelah sebuah virus (disemestanya) menginfeksi hampir seluruh superhero dan villain yang membuatnya haus darah. Selain itu ada Dogpool yang juga cukup sering terlihat di komik Marvel, di mana dia awalnya hanyalah seekor anjing biasa, sebelum akhirnya menjalani eksperimen yang berujung gagal, yang membuatnya menjadi Dogpool.

Yang tak kalah beken adalah Lady Pool. Nama aslinya adalah Wanda Wilson yang berasal dari Earth-3010. Menariknya, Lady Pool memiliki banyak kesamaan dari segi fisik dengan Wade Wilson. Contohnya adalah bekas luka di wajah Wanda yang sama dengan yang dimiliki Wade Wilson. Dalam universenya, Wanda Wilson bertarung bersama sekelompok pemberontak yang berupaya menjatuhkan robot Sentinel yang bekerja untuk SHIELD versi jahat yang dikendalikan oleh General America.

Lady Deadpool sendiri pertama kali bertemu dengan Deadpool dan Headpool saat mereka melakukan lompatan antar dimensi. Meski tubuh para varian Deadpool berbeda, tetapi mayoritas dari mereka memiliki kekuatan yang sama, seperti memiliki kemampuan healing factor yang dahsyat dan kemampuan bertarung yang memumpuni. Selain itu, kostum yang digunakan juga terlihat mirip satu sama lain, dengan aksen merah hitam yang mendominasi. Yang membedakan adalah latar belakang mereka, saat dari manusia biasa hingga menjadi Deadpool.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/