Tahun ini, kita disuguhkan berbagai series berkualitas seperti series Monarch: Legacy of Monsters hingga live action One Piece. Memang jumlahnya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, tetapi sudah cukup menemani waktu senggang kalian. Sebentar lagi, tahun 2023 akan segera berakhir dan kita akan segera menyongsong tahun 2024 yang memiliki banyak series besar untuk dirilis. Ada deretan series-series besar yang siap menemani kita di tahun depan. Lantas apa saja series besar yang rilis tahun 2024? Simak listnya berikut ini ya Geeks!

9House of the Dragon Season 2

House of the Dragon Season 2 menjadi salah satu series paling di antisipasi di tahun 2024. Season 2 bakal melanjutkan konflik besar antara anggota keluarga Targaryen yang saling memperebutkan Iron Throne. Season 1 berakhir dengan kematian Raja Viserys akibat penyakitnya, yang menyebabkan perselisihan yang tak terhindarkan mengenai pewaris takhta antara Ratu Rhaenyra (anak sulung raja), dan Aegon II Targaryen (anak sulung raja bersama dengan Alicent Hightower).

Sekarang di Season 2, kubu Greens yang dinaungi oleh Aegon dan Hightowers bersiap untuk menghadapi serangan kubu Blacks yang dinaungi oleh Rhaenyra. Rhaenyra akan menyerang mereka, setelah salah satu anak Rhaenyra tewas di tangan Aemond Targaryen. Kematian tragis itulah yang membuat Rhaenyra menyatakan genderang perang terhadap mantan sahabat sekaligus ibu tirinya tersebut.

Sayangnya, House of the Dragon Season 2 akan memiliki total episode yang jauh lebih sedikit, yaitu delapan episode. Dalam Season 2, kemungkinan kita akan dikenalkan dengan lebih banyak naga. Showrunner Ryan Condal juga telah memastikan bahwa semua latar belakang setiap karakter telah dijelaskan di Season 1, dan Season 2 akan benar-benar berfokus pada Dance of the Dragons dan tentu saja perang yang masif. House of the Dragon Season 2 bakal rilis pada musim panas 2024. Tetapi belum ada tanggal rilis pastinya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/