Ada banyak sekali superhero yang saat ini eksis, mulai dari superhero dari Marvel, DC, dan komik-komik lainnya. Sebut saja Superman dan Batman yang menjadi superhero jagoan dari DC, sementara Marvel memiliki jagoannya sendiri seperti Iron Man dan Captain America. Mayoritas superhero yang sudah kita kenal selama ini memiliki kekuatan yang umum, mulai dari kekuatan super, daya tahan, dan sebagian dari mereka bisa terbang. Tetapi sebenarnya, ada beberapa superhero yang memiliki kekuatan paling aneh. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10Eye Boy

X-Men memiliki banyak anggota dengan kekuatan keren, yang telah menemani kita selama bertahun-tahun. Tetapi ada salah satu X-Men yang memiliki kekuatan aneh, yaitu Eye Boy. Secara tampilan, Eye Boy memang tampil berbeda dari mutan lainnya. Pasalnya tubuh Eye Boy dipenuhi bola mata, yang jika dilihat lebih lama lagi, tubuhnya terlihat menjijikan. Namun dibalik tubuhnya yang “mengerikan” itu, tersimpan kemampuan yang sebenarnya cukup berguna bagi tim.

Bernama asli Trevor Hawkins, Eye Boy mampu menggunakan mata-mata tersebut untuk mengawasi wilayah di sekitarnya. Berarti Eye Boy akan selalu waspada terhadap sekelilingnya, dan menjadikannya mutan yang sempurna dalam misi pengintaian. Selain itu, akan sangat sulit untuk menghabisi Eye Boy, seperti menyelinap dibelakangnya dan menusuknya dari belakang. Semua matanya bisa menjadi sensor, yang siap memberinya tanda saat bahaya datang.

Dan menariknya lagi, mata itu bukan sekedar mata biasa. Pasalnya matanya bisa melihat sihir, gelombang listrik, dan bahkan mampu melihat pikiran orang. Dengan begitu Eye Boy mampu melihat ketakutan dan kelemahan orang lain. Meski Eye Boy aneh, tetapi kekuatannya cukup dahsyat sehingga dia mampu menjadi “senjata” yang sempurna.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/