Aktor Sebastian Stan akan memerankan sebuah karakter unik di mana dia akan berperan sebagai Donald Trump muda dalam salah satu proyek film baru. Kabar ini muncul dari Deadline, di mana media tersebut mengabarkan jika bintang dari Marvel Studios, Sebastian Stan, akan berperan sebagai Donald Trump muda dalam proyek film baru berjudul The Apprentice. Film ini akan digarap oleh sutradara asal Iran pemenang penghargaan, Ali Abbasi.

Dalam laporan Deadline juga, film The Apprentice sendiri akan berfokus pada upaya dari Donald Trump dalam membangun bisnis real estate atau bangunan dan lahan di New York pada era 70an dan 80an. Selain itu, filmnya juga akan menggali cerita tentang hubungan dari Donald Trump dan juga sosok jaksa yang terkenal, Roy Cohn. Sebastian Stan memang memiliki popularitas yang luar biasa dalam perannya sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier di MCU.

Namun, dalam beberapa tahun belakangan Sebastian juga sudah mulai muncul dengan karakter lainnya di film non-Marvel. Contohnya adalah pada tahun kemarin Sebastian berperan sebagai seorang drummer band yang sangat terkenal, Tommy Lee, dalam miniseries Pam & Tommy yang tayang di platform Hulu. Dia juga bahkan muncul dan jadi bintang di sebuah proyek horor yang berhasil memperlihatkan sisi mengerikan dari Stan.

sebastian stan donald trump

Yang menarik kemudian adalah banyak para pengguna internet mengunggah karya-karya mereka, yang memperlihatkan perbandingan sosok Sebastian Stan dan juga Donald Trump muda. Banyak yang berpendapat jika Sebastian Stan rasanya memang pas dan cocok untuk bisa memerankan sosok Donald Trump muda dengan bantuan riasan yang baik. Sebastian juga dianggap mampu untuk menirukan sikap, perilaku, dan gerak-gerik Donald Trump muda.

Donald Trump memang sudah jadi salah satu pusat perhatian dunia, apalagi setelah dia menjadi presiden dari Amerika Serikat beberapa tahun lalu. Popularitas Trump membuat banyak media terinspirasi untuk menghadirkan karakternya atau menghadirkan parodinya. Meskipun begitu, The Apprentice akan jadi proyel film pertama yang memang benar-benar akan menghadirkan fokus utama pada sosok Donald Trump apalagi ketika dia masih muda.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.