Setelah penantian yang panjang, kita akhirnya bisa melihat tampilan dari villain Godzilla x Kong: The New Empire. Tidak lama lagi, Godzilla dan Kong akan kembali. Setelah sempat bertarung hebat di Godzilla vs. Kong, kedua kaiju tersebut akan kembali dalam film Godzilla x Kong: The New Empire. Tetapi sepertinya keduanya tidak akan kembali bertarung, melainkan berkolaborasi untuk menghadapi kaiju yang jauh lebih kuat lagi. Film tersebut akan rilis pada tahun 2024, dan sekarang Warner Bros tengah bersiap untuk merilis materi promosi baru dari filmnya.

Baru-baru ini, Warner Bros merilis poster baru untuk film tersebut. Dan akhirnya, dalam poster tersebut, kita bisa melihat seperti apa villain yang tampil dalam film Godzilla x Kong: The New Empire. Seperti yang dapat dilihat di bawah, poster Godzilla x Kong membuat penggemar terkejut. Pasalnya, poster ini menampilkan karakter yang membuat banyak orang salah mengira. Orang-orang mengira bahwa sosok tersebut adalah Kong, namun setelah diperhatikan lebih detail, ternyata sosok kera raksasa di sini bukanlah Kong melainkan monster dari zaman dahulu.

Nama monster tersebut adalah Scar King, dan kita dapat melihat wajah tuanya dalam poster di atas. Scar King memiliki ciri-ciri seperti gorilla pada umumnya, tetapi dia terlihat lebih ramping (dari segi muka) untuk membedakannya dari Kong. Tentu saja, para penggemar MonsterVerse akan tahu tentang Scar King sebentar lagi. Film-film sebelumnya hanya membahas Scar King dengan sangat singkat.

Tetapi seri seperti Unnatural World telah menjelajahi lebih dalam tentang Scar King. Kaiju ini adalah makhluk kuno, dan Scar King memanfaatkan energi Hollow Earth untuk mereplikasi kemampuan musuh-musuhnya. Karena itulah Scar King menjadi mimpi buruk yang nyata, tetapi Godzilla berhasil mengalahkan kera itu dengan memenjarakannya di bagian Hollow Earth. Kekalahan ini membuat Scar King murka, membuatnya melatih tubuh dan pikirannya sambil terjebak di Hollow Earth.

Dan berdasarkan poster baru ini, sepertinya film Godzilla x Kong siap untuk membebaskan villain yang telah lama menghilang itu. Apa yang akan dilakukan Godzilla dan Kong nanti? Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film Godzilla x Kong: The New Empire yang akan rilis tahun depan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/