Tim superhero baru, Young Avengers, bisa jadi solusi bagi masalah besar Kang the Conqueror yang terjadi di MCU. Setelah nasib dari para Avengers saat ini tidak menentu pasca apa yang terjadi di film Avengers: Endgame, MCU saat ini sudah bersiap untuk memperkenalkan tim superhero baru yaitu Young Avengers. Dan tim superhero Young Avengers bisa jadi solusi untuk masalah besar Kang di MCU.

3MCU Perkenalkan Young Avengers

Dalam adegan terakhir di film The Marvels memperlihatkan bagaimana Kamala Khan sekarang bertindak seperti sosok Nick Fury, di mana dia menyatukan para karakter superhero muda. Kamala memulainya dari sosok Kate Bishop. Meskipun awalnya Kate ragu dengan tawaran dari Kamala Khan, namun di akhir adegannya nampak bagaimana dia mulai tertarik dengan hal tersebut.

Dari momen tersebut bisa kita tarik kesimpulan jika Kamala Khan dan Kate Bishop akan jadi dua anggota yang mendirikan atau membentuk tim superhero muda baru, Young Avengers. Dalam cerita komik, Young Avengers adalah tim superhero yang berisi para karakter superhero remaja atau karakter superhero yang sudah mulai dewasa. Mayoritas dari mereka memiliki koneksi dengan para superhero lain.

Contohnya Kamala Khan dengan Carol Danvers dan Kate Bishop dengan Hawkeye. Di komiknya, anggota dari Young Avengers adalah Kate Bishop, Iron Lad, Patriot, Hulkling, Wiccan, Speed, dan Stature. Seiring berjalannya cerita, berbagai karakter muda lainnya kemudian bergabung dengan tim ini seperti Miss America alias America Chavez, Kid Loki, Marvel Boy, dan sebagainya.

MCU sendiri saat ini sudah mulai memperkenalkan Young Avengers versi live-action yang dimulai dari Kamala Khan dan Kate Bishop. Namun, sebelumnya, MCU juga sudah mulai memperkenalkan para karakter itu di berbagai series atau proyek lainnya. Ada kemungkinan jika MCU akan menghadirkan perubahan mengenai siapa yang akan bergabung dengan tim superhero ini.

Cassie Lang mungkin akan menjadi anggota selanjutnya di mana dia kemungkinan akan menggunakan titel Stature di MCU. Hal ini didukung oleh ucapan dari Kamala Khan di akhir film The Marvels. Karakter selanjutya adalah Kid Loki, Noh-Varr atau yang biasa dikenal sebagai Marvel Boy, Skaar, Patriot, serta Wiccan dan Speed. Hanya tinggal masalah waktu Marvel Studios akan menghadirkan mereka di satu tempat dan momen yang sama.

Iron Lad Sang Variant Kang – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.