Kabar gembira bagi para penggemar Godzilla x Kong. Setelah sekian lama, film tersebut sedang bersiap untuk rilis di awal tahun 2024 mendatang. Tetapi tentu saja sebelum filmnya rilis, kita akan melihat lebih banyak materi promosi baru yang akan dibagikan. Beberapa waktu lalu, Warner Bros merilis sebuah teaser misterius yang membuat pengemar semakin antusias dengan film ini. Dan sekarang, kita bisa melihat materi promosi baru.

Melalui akun Godzilla x Kong di Instagram, mereka membagikan sebuah gambar yang menunjukkan kalimat “Something is Coming. Di bagian atas dan bawah gambar tersebut memperlihatkan jejak tangan berdarah yang tampaknya berasal dari Kong. Sayangnya, gambar tersebut tidak memperlihatkan tampilan Kong sama sekali. Apakah darah tersebut menunjukkan Kong yang sekarat? Semoga saja, Godzilla x Kong akan memberikan gambaran sekilas tentang kaiju tersebut.

Dengan beragam materi promosi baru yang dibagikan, maka sepertinya trailer Godzilla x Kong akan segera dirilis dalam waktu dekat. Apalagi film ini dijadwalkan akan tampil di CCXP di Brasil, dan sutradara Adam Wingard akan memamerkan film kaiju terbarunya dalam acara tersebut. Masih ada banyak waktu bagi Godzilla x Kong untuk merilis cuplikan baru. Film yang menjadi bagian dari MonsterVerse ini dijadwalkan tayang pada 12 April 2024.

Setelah kesuksesan Godzilla vs Kong, Adam Wingard kembali diundang untuk menyutradarai sekuelnya, dan film MonsterVerse ini akan menjelajahi lebih dalam tentang sejarah para kaiju favorit kita. Film ini nantinya bakal membintangi Dan Stevens dan Rebecca Hall sebagai pemeran utama. Dengan kedua aktor besar tersebut, muncul harapan tinggi terhadap film ini nanti.

Film terbaru ini akan menceritakan petualangan Godzilla dan Kong setelah mereka melakukan pertarungan sengit di film Godzilla vs Kong. Nantinya, Kong yang perkasa dan Godzilla yang menakutkan bakal melawan ancaman besar yang belum terungkap hingga saat ini. Filmnya bakal lebih dalam menggali sejarah para Titan ini, asal-usul mereka, dan misteri Skull Island serta sekitarnya. Masih harus ditunggu tentang siapa sosok kaiju yang bakal menjadi lawan terberat bagi Godzilla dan Kong nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/