Series Boruto: Two Blue Vortex menghadirkan cerita Boruto dan para karakter lainnya pasca timeskip dan berikut berbagai Jutsu baru yang sudah Boruto pelajari. Setelah sempat menjadi spekulasi di kalangan fans, pada akhirnya Kishimoto Sensei benar-benar menghadirkan cerita timeskip di series Boruto. Dan seperti yang banyak Geeks duga, ada peningkatan kekuatan yang dialami oleh sang protagonis utama pasca timeskip ini. Berikut adalah berbagai jutsu baru Boruto pasca timeskip.

5Flying Thunder God

Jutsu baru Boruto pasca timeskip yang paling mencolok dan langsung mendapatkan perhatian para fans adalah Flying Thunder God. Geeks tentunya sudah tidak asing dengan teknik ninja ikonik satu ini. Flying Thunder God merupakan sebuah teknik di mana seorang shinobi mampu bergerak dari satu titik ke titik yang lain dalam sekejap. Bahkan, level kecepatannya hampir mirip dengan teleportasi.

Shinobi yang biasanya menggunakan teknik ini adalah Minato Namikaze, sang cahaya kuning dari Konoha. Dengan menggunakan Flying Thunder God, sudah tidak terhitung musuh yang berhasil dia habisi nyawanya. Bahkan, Minato diketahui pernah menghabisi 1.000 musuh dalam waktu singkat dengan memanfaatkan teknik ninja ini. Sejauh ini, tidak ada lagi karakter yang mampu menandingi Minato.

Namun, Boruto kemudian membuktikan jika sebagai cucu dari Minato dia juga bisa menggunakan teknik sulit para shinobi tersebut. Boruto menggunakan teknik Flying Thunder God di chapter baru Boruto: Two Blue Vortex ketika dia berada di dalam dimensi Otsutsuki. Saat itu, Boruto nampak bertarung menghadapi empat kloning dari para karakter di mana salah satunya adalah kloning Sasuke.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.