Series Boruto: Two Blue Vortex menghadirkan cerita Boruto dan para karakter lainnya pasca timeskip dan berikut berbagai Jutsu baru yang sudah Boruto pelajari. Setelah sempat menjadi spekulasi di kalangan fans, pada akhirnya Kishimoto Sensei benar-benar menghadirkan cerita timeskip di series Boruto. Dan seperti yang banyak Geeks duga, ada peningkatan kekuatan yang dialami oleh sang protagonis utama pasca timeskip ini. Berikut adalah berbagai jutsu baru Boruto pasca timeskip.

4Lightning Release Jutsu

Geeks tentunya sudah tahu jika Boruto sangat ahli dalam hal transformas alam, terutama untuk Teknik Pelepasan Angin dan Listrik. Sebelum timeskip, Boruto bahkan sanggup untuk menciptakan – bahkan menyempurnakan – teknik ninja yang mana hal ini sangat jarang dilakukan oleh shinobi seusianya. Diketahui Boruto sudah berhasil menciptakan satu jutsu yang populer yaitu Thunderclap Arrow.

Pasca timeskip, ternyata Boruto kembali mengembangkan Lightning Release Jutsu yang nampak jauh lebih kuat dari sebelumnya. Yang menarik kemudian adalah pengembangan teknik ini menghasilkan sesuatu yang mirip dengan teknik ikonik milik Sasuke, Chidori, teknik yang juga dikuasai oleh Sarada. Selain tekniknya, penggunaan segel tangan sebelum mengakses kekuatan ini pun mirip seperti Chidori.

Boruto menggunakan Lightning Release Jutsu baru ini ketika dia menghadapi kloning dari Bug, yang jadi salah satu villain baru di series Two Blue Vortex. Dengan menggunakan teknik barunya ini, Boruto berhasil untuk melumpuhkan sang villain. Bahkan, dia pun terkejut dengan serangan dahsyat tersebut. Sayangnya, memang serangan tersebut masih belujm cukup untuk bisa mengalahkan kloning Bug itu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.