Bocoran yang dibagikan sang produser, mengindikasikan bahwa kemungkinan besar film Mortal Kombat 2 berlatar di Netherrealm. Produser Mortal Kombat 2, Todd Garner, beberapa minggu lalu telah memberikan beberapa bocoran tentang belakang layar film Mortal Kombat 2. Minggu lalu contohnya, di mana Garner memperlihatkan lokasi syuting yang akan digunakan nanti. Di sana kita bisa melihat set lantai batu yang retak, yang terpancar cahaya merah dibelakangnya. Dan sekarang, Garner membagikan gambar lain dari set di lokasi syutingnya, tetapi kali ini kita bisa melihat lampu merah dan layar biru yang berada tepat di belakangnya.

Melihat berbagai gambar yang diperlihatkan Garner, dan merujuk pada pencahayaan berwarna merah yang digunakan, wajar saja jika penggemar berasumsi bahwa Mortal Kombat 2 akan mengambil latar di Netherrealm. Meski belum banyak yang diketahui tentang plotnya, film pertama berakhir dengan Shang Tsung berkata bahwa ia akan membawa pasukannya kali ini. Dengan demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian adegan akan berlangsung di Netherrealm, tempat Tsung mungkin mengumpulkan pasukannya sebelum melancarkan serangan langsung ke Earthrealm.

Hal tersebut memang belum dikonfirmasi. Tetapi bagaimanapun juga, gambar-gambar yang dibagikan oleh Garner seolah mengkonfirmasi bahwa set lokasi syuting yang penuh dengan cahaya merah ini akan memainkan peran penting dalam Mortal Kombat 2. Jelas, Garner akan memiliki banyak gambar di balik layar untuk dibagikan selama produksi filmnya berlangsung. Jika asumsi penggemar ini benar dan filmnya akan berlatar sebagian di Netherrealm, maka ini pasti akan menjadi dunia yang menyenangkan untuk dijelajahi.

Hingga saat ini, film Mortal Kombat 2 masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Harapannya adalah film ini akan dirilis pada suatu waktu di tahun 2024, tetapi itu hanyalah spekulasi semata pada saat ini. Pengambilan gambar dimulai pada bulan Juni tetapi dihentikan pada bulan berikutnya karena mogok kerja yang terjadi di Hollywood. Setelah mogok berakhir pada November, tim kembali bekerja. Belum jelas apakah mogok kerja tersebut akan berdampak ke lebih lama lagi perilisan Mortal Kombat 2, meskipun itu merupakan kemungkinan. Bagaimanapun, kita mungkin harus menunggu informasi yang akan dibagikan Warner Bros nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/