Sebagai King of the Monsters sang Titan Godzilla memiliki sederet kekuatan dahsyat paling mematikan untuk mengalahkan monster lainnya. Godzilla sudah muncul selama puluhan tahun dan sudah banyak iterasi dari sang monster di berbagai medium. Sebagai salah satu alpha diantara para monster atau Titan, Godzilla memiliki banyak kekuatan paling mematikan untuk mengalahkan musuhnya. Apa saja?

11Terbang

Kekuatan Godzilla paling mematikan yang pertama adalah terbang. Mungkin, banyak Geeks yang berpikir jika terbang bukan sesuatu yang berpengaruh besar dalam pertarungan Godzilla. Karena, pada dasarnya, pertarungan Godzilla lebih sering terjadi atau berlangsung di daratan. Tetapi, faktanya, terbang jadi salah satu kekuatan dahsyat dari sosok Godzilla ketika menghadapi monster lainnya.

Hal ini terjadi pada tahun 1971 dalam film Godzilla vs. Hedorah. Dalam film Godzilla di era Showa tersebut diperlihatkan bagaimana Godzilla berusaha untuk mengejar musuhnya tersebut. Dan cara yang Godzilla gunakan untuk mengejar Hedorah tidak lain adalah dengan cara terbang. Namun, yang unik adalah Godzilla memiliki teknik tersendiri untuk membuat tubuhnya terbang.

Dia menggunakan kekuatan andalannya, Atomic Breath, yang dia arahkan ke tanah. Efek dari kekuatan dahsyat Atomic Breath itu mampu menerbangkannya ke udara, yang mana hal tersebut membuat Godzilla akhirnya bisa terbang. Godzilla terus melakukan hal yang sama berulang-ulang hingga dia mencapai tujuannya. Sayangnya, kekuatan dahsyat ini sudah tidak pernah lagi dihadirkan.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.