Akhir tahun 2023 segera tiba. Di tahun ini, ada banyak film-film berkualitas yang rilis, seperti contohnya Oppenheimer dan Barbie, yang menjadi dua film tersukses yang rilis tahun ini. Tetapi tahun ini juga tak lepas dari film-film yang dianggap buruk, seperti yang dialami oleh film The Flash, 65, Knights of the Zodiac, dan masih banyak lagi. Jelang akhir tahun, kita akan disuguhkan dengan beberapa film baru yang siap rilis di bulan Desember. Tentu saja film-film tersebut bisa menemani libur panjang kalian di Natal dan tahun baru. Apa saja film baru yang rilis bulan Desember 2023? Simak berikut ini Geeks!

8Godzilla Minus One

Godzilla Minus One memang sudah rilis di bioskop Jepang. Tetapi film ini masih belum rilis secara global, karena dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 1 Desember 2023. Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki ini mengambil latar pasca Perang Dunia II. Ketika itu, Jepang kalah karena bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. Dan meski Jepang tengah terpuruk, mereka juga harus menghadapi ancaman lain yang tidak pernah mereka duga, yaitu Godzilla.

Kaiju yang disebut dengan “Dewa Kehancuran” ini muncul dan membuat Jepang semakin terpuruk. Yang perlu dicatat bahwa film Godzilla Minus One tidak terhubung dengan film-film Godzilla versi Toho yang sudah rilis lebih dulu, termasuk Shin Godzilla. Godzilla dalam film inipun memiliki desain yang baru, dan postur tubuhnya lebih mengerikan lagi. Tubuhnya lebih berotot, dengan bagian kakinya yang terlihat lebih besar daripada biasanya. Punggungnya pun memiliki duri-duri yang lebih banyak dan tajam, yang membuatnya tampil mengintimindasi.

Desain baru ini seperti persilangan dari Godzilla era Heisei dengan Godzilla di Monsterverse. Film ini akan dibintangi oleh beberapa nama beken seperti Ryunosuke Kamiki, Takayuki Yamada, Sakura Andou, dan masih banyak lagi. Menariknya di Rotten Tomattoes, film ini mendapat rating sempurna yaitu 100%. Namun yang harus dicatat bahwa angka tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/