Akhir tahun 2023 segera tiba. Di tahun ini, ada banyak film-film berkualitas yang rilis, seperti contohnya Oppenheimer dan Barbie, yang menjadi dua film tersukses yang rilis tahun ini. Tetapi tahun ini juga tak lepas dari film-film yang dianggap buruk, seperti yang dialami oleh film The Flash, 65, Knights of the Zodiac, dan masih banyak lagi. Jelang akhir tahun, kita akan disuguhkan dengan beberapa film baru yang siap rilis di bulan Desember. Tentu saja film-film tersebut bisa menemani libur panjang kalian di Natal dan tahun baru. Apa saja film baru yang rilis bulan Desember 2023? Simak berikut ini Geeks!

7Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom menjadi film penutup dari DCEU. Setelah film ini rilis, DC Studios akan beralih ke DCU, dan menghadirkan cerita baru yang dirancang oleh James Gunn sendiri. Dalam Aquaman and the Lost Kingdom, kita akan kembali disuguhkan dengan petualangan baru Aquaman. Aquaman harus kembali menghadapi musuh lamanya, Black Manta. Setelah gagal mengalahkan Aquaman di film pertama, Black Manta masih didorong keinginannya untuk membalas kematian ayahnya.

Diapun ingin mengalahkan Aquaman untuk selamanya. Kali ini, Black Manta lebih tangguh daripada sebelumnya. Pasalnya dia menggunakan senjata Black Trident, yang mampu melepaskan kekuatan kuno dan jahat. Untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman harus bersekutu dengan saudaranya, Orm, mantan raja Atlantis, untuk menyelamatkan keluarga Aquaman dan dunia dari kehancuran. Menariknya di sini, Aquaman sudah memiliki anak, hasil hubungannya dengan Mera.

Film Aquaman and the Lost Kingdom akan rilis pada tanggal 22 Desember 2023. Filmnya kembali disutradarai oleh James Wan, dan membintangi beberapa nama lama seperti Jasn Momoa, Patrick Wilson, Amber Heard, dan Yahya Abdul-Mateen II. Filmnya akan berdurasi lebih singkat dari film Aquaman pertama, karena film ini hanya berdurasi 1 jam 55 menit.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/