Sutradara untuk series The Boys beri konfirmasi terkait siapa sosok villain yang akan muncul untuk season 4 yang akan datang. Pasca kesuksesan TV series spinoff dari The Boys, Gen V, saat ini para fans sedang menantikan perilisan untuk musim terbaru dari series utamanya. Series The boys akan segera menghadirkan season 4 yang melanjutkan perjuangan tim The Boys untuk menghancurkan The Seven dan Vought.

Dan berkaitan dengan The Boys season 4 sang sutradara, Eric Kripke, dan showrunner seriesnya, Michele Fazekas, beri kabar terkait dengan vllain di musim baru tersebut. Informasi tersebut Kripke bagikan dalam wawancaranya dengan Men’s Health. Dalam wawancara itu, Kripke mengatakan bahwa Senator Victoria Neuman akan menjadi “perhatian besar” untuk The Boys season 4 ketika dia akan menjadi salah satu kandidat presiden Amerika. “Victoria Neuman, dan pemilihan presiden, adalah perhatian besar dari Season 4. Virusnya adalah perhatian besar dari season 4.

Dalam wawancara terpisah dengan IGN, Fazekas sempat menghadirkan informasi mengenai hubungan antara Victoria Neuman dan Maria Moreau. Karena, mereka berdua memiliki kekuatan yang sama yang bisa memberikan ancaman besar bagi seluruh dunia.  Fazekas menyebut bagaimana Neuman selalu mengamati orang-orang di sekitarnya, karena dia merasa sosok tersebut akan sangat berguna baginya suatu hari nanti.

villain the boys season 4

Series The Boys memang selama tiga musim ini selalu berhasil menghadirkan supervillain yang menarik. Contohnya adalah Stormfront di season 2 dan Soldier Boy di season 3. Victoria Neuman sendiri sebenarnya adalah karakter yang menyentuh antara manusia dan para superhero. Namun, melihat intensitas dari plot yang muncul di akhir cerita Gen V dan juga The Boys season 3 wajar jika Victoria Neuman akan terlibat dalam sebuah skenario pertempuran besar dan brutal.

Victoria Neuman dan Homelander benar-benar akan jadi tantangan besar yang harus The Boys hadapi di season 4 mendatang. Vought dan The Seven sendiri berusaha untuk mengingatkan orang-orang siapa pahlawan di dunia itu yang sebenarnya. Dengan adanya elemen politik dan juga generasi baru para superhero yang kemungkinan akan muncul di cerita utama, menarik tentunya untuk melihat kelanjutan momen pertarungan menghadapi Homelander dan juga Victoria Neuman.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.