Beberapa waktu lalu, Warner Bros telah memindahkan jadwal rilis Dune: Part Two, dari yang awalnya rilis di akhir tahun 2023, menjadi 15 Maret 2024. Itu terjadi setelah adanya mogok kerja yang terjadi di Hollywood, sehingga tidak memungkinkan filmnya rilis di tahun 2023. Tetapi sekarang nih Geeks, Warner Bros mengumumkan jadwal rilis baru untuk Dune: Part Two. Sekarang filmnya bakal rilis beberapa minggu lebih awal, karena Warner Bros mengumumkan bahwa Dune: Part Two bakal rilis pada tanggal 1 Maret 2024.

Dimajukannya jadwal rilis Dune: Part Two cukup masuk akal, mengingat mogok kerja yang terjadi di Hollywood sekarang sudah berakhir. Para aktor sekarang bisa mempromosikan filmnya. Di bulan yang sama, film ini harus beradu dengan beberapa film lainnya seperti film Drive-Away Dolls. Selain itu, filmnya juga harus berhadapan dengan Kung-Fu Panda 4, Imaginery, Arthur the King, dan Ghostbusters: Frozen Empire.

Film Dune: Part Two dipastikan tidak akan rilis di layanan streaming HBOX Max, seperti yang dialami oleh film pertamanya, Dune di tahun 2021. Dengan begitu, akan ada lebih banyak penonton yang antusias saat film ini tayang di bioskop. Dalam film ini, Denis Villeneuve kembali memegang kendali. Filmnya mengadaptasi paruh kedua dari novel epik  Frank Herbert di mana Paul Atreides bangkit untuk membalas dendam pada House Harkonnen dan membebaskan Arrakis untuk kaum Fremen. Timothée Chalamet juga kembali memimpin pemeran utama Dune: Part Two bersama Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Javier Bardem, Florence Pugh, Austin Butler, dan Christopher Walken.

Jika Dune: Part Two sukses besar di box office, itu bisa menjadi awal tahun yang besar bagi Warner Bros. Di tahun 2023, Waner Bros baru bisa mendominasi box office ketika film Barbie yang dibintangi Margot Robbie dirilis dan menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Sementara di sisa tahun 2024, kita akan melihat film seperti Godzilla x Kong: The New Empire, prekuel Mad Max Furiosa, Beetlejuice 2, dan Joker: Folie à Deux. Kita tunggu aja ya Geeks film-film selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/