Spoiler untuk manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 sudah muncul di media sosial dan dari informasinya, nampak Boruto menghadapi empat musuh baru. Chapter sebelumnya memperlihatkan bagaimana Boruto memberikan ancaman besar bagi Code yang menolak untuk pergi dari Konoha. Kita bahkan melihat bagaimana Boruto menggunakan teknik baru yaitu Rasengan Uzuhiko. Dan kejutan pun kemudian muncul di akhir chapter 3 kemarin.

2Spoiler Two Blue Vortex Chapter 4

Spoiler Two Blue Vortex Chapter 4

Lalu, seperti apa kelanjutan ceritanya di chapter selanjutnya? Chapter 4 sendiri berjudul “Awakening.” Ada beberapa informasi menarik dari spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 4. Yang pertama adalah nasib dari Sasuke. Dalam tiga chapter pertama seriesnya, para fans penasaran dengan bagaimana nasib dari Sasuke pasca timeskip. Sebagian menduga jika dia sudah tewas, namun sebagian berspekulasi jika dia masih hidup.

Di chapter 4 ini akhirnya teka-teki tersebut mulai terjawab di mana Sasuke nampak masih hidup, meskipun tidak sadarkan diri. Hal ini bisa dilihat dari Boruto yang duduk di depan tubuh Sasuke. Dalam chapter ini terungkap jika Sasuke ternyata mengalami nasib yang sama dengan salah satu shinobi Konoha yang terkena serangan Tsumeaka atau monster ekor 10, yaitu berubah menjadi pohon.

Hal ini terjadi setelah Boruto akhirnya berhasil masuk ke dimensi Otsutsuki di mana Code bersembunyi. Di sana dia menemukan fakta jika Sasuke sudah berubah menjadi pohon dan tidak sadarkan diri. Namun, yang kemudian mengerikan adalah selain Sasuke ada juga karakter lain yang terjebak di dalam pohon tersebut yaitu Bug. Ternyata, apa yang terjadi kepada Sasuke dan Bug memiliki efek mengerikan.

Informasi selanjutnya adalah kita mendapatkan konfirmasi jika Kashin Koji ternyata masih hidup. Dia membantu Boruto dalam misi untuk mengalahkan Code dan dari apa yang muncul di chapter ini nampak bagaimana Kashin Koji jadi karakter lainnya yang tidak terkena Omnipotence dari Eida. Informasi ketiga adalah Boruto kini harus berhadapan dengan empat musuh baru.

Yang mengerikan adalah empat musuh baru tersebut merupakan kloning dari orang-orang yang terjebak di dalam pohon. Empat villain baru tersebut merupakan kloning dari Sasuke, Bug, dan dua sisanya masih jadi misteri. Namun, untuk karakter villain wanita nampaknya merupakan kloning dari Moegi yang bisa dilihat dari serangan yang dia gunakan untuk menyerang Boruto dan penampilannya.

Untuk karakter kloning yang terakhir sosoknya masih jadi tanda tanya besar. Seperti halnya para Tsumeaka atau pasukan monster ekor 10 lain, kloning karakter ini memiliki Claw Marks di tubuh mereka dan juba Doujutsu Rinnegan. Yang menarik adalah nampak Code sendiri tidak bisa berbuat banyak untuk mengendalikan para kloning dari Tsumeaka tersebut sehingga Boruto harus mengerahkan semua kemampuannya.

Dalam pertarungan melawan empat villain baru ini, Boruto nampak menggunakan berbagai kemampuan dahsyat milik sang kakek yaitu Flying Thunder God. Di akhir chapternya, nampak Sarada beradu argumen dengan Kawaki untuk menghentikan apa yang dia lakukan dan mengembalikan semuanya. Namun, Kawaki sendiri bersikukuh bahwa dia akan tetap menghancurkan dan menghabisi semua Otsutsuki yang ada.

Spekulasi – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.