Spoiler untuk manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 sudah muncul di media sosial dan dari informasinya, nampak Boruto menghadapi empat musuh baru. Chapter sebelumnya memperlihatkan bagaimana Boruto memberikan ancaman besar bagi Code yang menolak untuk pergi dari Konoha. Kita bahkan melihat bagaimana Boruto menggunakan teknik baru yaitu Rasengan Uzuhiko. Dan kejutan pun kemudian muncul di akhir chapter 3 kemarin.

1Spekulasi

Chapter 4 dari Two Blue Vortex ini benar-benar jadi awal yang menarik setelah tiga chapter pertama pasca timeskip dianggap kurang menghadirkan adrenalin yang cukup di kalangan fans. Dari reaksi yang muncul di kalangan fans yang ada di media sosial, mayoritas menunjukan hype yang luar biasa terutama saat mengetahui jika Sasuke masih hidup dan juga Kashin Koji yang ada di pihak Boruto.

Yang kemudian menarik adalah bagaimana Kashin Koji tidak terpengaruh oleh Omnipotence dari Eida. Ada kemungkinan jika Kashin Koji sudah cukup lama bersembunyi di dimensi Otsutsuki sampai kemudian dia bertemu dengan Boruto dan kemudian membantunya. Menarik tentunya untuk melihat cerita kilas balik bagaimana Kashin Koji bisa bertemu dengan Boruto dan ada di pihaknya.

Dan yang juga menarik adalah bagaimana kemudian Sasuke bisa berubah menjadi pohon. Para fans sebenarnya sempat menduga atau berspekulasi mengenai hal ini sebelumnya. Namun, sebagian fans berpendapat jika hal itu tidak masuk akal. Chapter 4 kemudian memberikan jawaban dari spekulasi tersebut, yang mana selain konfirmasi, kita juga mendapatkan informasi lain jika mereka yang terjebak di dalam pohon tersebut bisa berubah menjadi kloning monster ekor 10.

Berikutnya
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.