Mads Mikkelsen sepertinya menjadi pilihan Marvel Studios untuk memerankan Doctor Doom. Rumor tentang pemeran Fantastic 4 masih terus berlanjut. Kemarin, dikabarkan bahwa aktor Mandalorian, Pedro Pascal, tengah melakukan negosiasi dengan Marvel Studios untuk memerankan Reed Richards. Selain Pedro Pascal, sebenarnya masih banyak bintang Hollywood lainnya yang dirumorkan terlibat dalam film Fantastic 4 seperti Vanessa Kirby sebagai pemeran Sue Storm, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm, dan Ebon Moss Bachrach sebagai The Thing. Yang harus dicatat bahwa keterlibatan nama-nama di atas masih belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios.

Ada rumor lainnya yang menyebutkan bahwa villain klasik Fantastic 4, Doctor Doom, bakal muncul di film tersebut. Rumornya lagi, Doctor Doom disiapkan sebagai vilain utama di MCU, menggantikan Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors. Pasalnya, Jonathan Majors harus menjalani kasus hukum yang menjeratnya, sehingga ada kemungkinan karakternya digantikan dengan yang lain. Nah baru-baru ini juga, muncul rumor yang menyebutkan bahwa aktor Mads Mikkelsen ditawari untuk memerankan Doctor Doom di MCU.

Kabar itu datang dari John Campea, di mana dia menyebutkan Mads Mikkelsen menjadi kandidat utama untuk peran Doctor Doom, dan sekarang Mads Mikkelsen tengah melakukan tahap negosiasi dengan Marvel Studios. Kabarnya lagi, produksi film Fantastic 4 akan dimulai sedikit lebih awal dari perkiraan, dan Marvel ingin mengumumkan seluruh pemeran sekaligus sesaat setelah Thanksgiving. Namun karena kabar ini masih belum dikonfirmasi langsung oleh Marvel Studios atau pihak Mads Mikkelsen, maka tentu saja itu masih sebatas rumor.

Film Fantastic 4 akan disutradarai oleh Matt Shakman, dengan naskah yang ditulis oleh Jeff Kaplan dan Ian Springer. Detail plotnya masih menjadi misteri, tetapi Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa film ini tidak akan menceritakan asal-usul dari tim Fantastic 4. Itu berarti, kemungkinan besar Fantastic 4 sudah eksis sejak lama di MCU, dan kita akan melihat apa-apa saja yang dilakukan oleh Fantastic 4 selama ini, terutama ketika Thanos menyerang Bumi. Film Fantastic 4 dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 2 Mei 2025. Tetapi kemungkinan besar film itu akan mengalami pengunduran jadwal rilis. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/