Genre mystery atau misteri memang sangat menarik untuk kita simak. Biasanya, anime misteri menawarkan cerita yang bisa membuat para penontonnya penasaran tentang apa yang terjadi sebenarnya. Selain itu, anime genre misteri juga sering diselipkan dengan plot twist, yang membuat penonton sulit memprediksi arah cerita dari animenya. Ada banyak sekali anime bergenre misteri yang bertebaran, tetapi dalam artikel kali ini, kita akan membahas anime misteri yang sangat direkomendasikan untuk kalian simak. Apa saja anime misteri tersebut? Simak berikut ini!

10The Garden of Sinners

The Garden of Sinners diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Kinoko Nasu. Karakter dan cerita dalam The Garden of Sinners terhubung dengan Nasuverse, alam semesta yang juga mencakup Fate/stay Night dan Tsukihime. Animenya diproduksi oleh studio Ufotable, yang terkenal sering membuat anime berkualitas tinggi, terutama dalam seri Fate. Dan anime The Garden of Sinners ini disutradarai oleh Ei Aoki.

Animenya terdiri dari delapan film, dan menyeritakan tentang kasus-kasus bertema supernatural, dan berfokus kepada seorang karakter bernama Shiki Ryougi. Shiki harus menyelidiki beberapa kasus pembunuhan dan bunuh diri yang misterius. Selain itu, Shiki dan temannya, Mikiya Kokutou juga harus menyelidiki fenomena aneh yang melibatkan dimensi ruang dan waktu. Ada banyak masalah yang dihadapi oleh Shiki, sehingga dia harus menyelesaikan semua masalah itu.

The Garden of Sinners terkenal karena animasinya yang sangat indah dan visual yang memukau, sesuatu yang telah menjadi ciri khas dari studio Ufotable. Animenya mulai tayang pada tahun 2007 dan menawarkan kisah yang penuh misteri dan penuh teka-teki. Buat kalian yang gemar dengan tayangan misteri, rasanya kalian cocok dengan anime satu ini.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/