Aktor Pedro Pascal dikabarkan menjadi pilihan utama untuk perankan Reed Richard di Fantastic 4. Sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox dan hak atas Fantastic 4 kembali ke Marvel Studios, film terbaru Fantastic 4 sangat dinantikan. Marvel Studios sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat film Fantastic 4, dan sudah diumumkan bahwa filmnya akan rilis pada Mei 2025. Proses pra-produksi filmnya pun telah dimulai tahun ini, dan Marvel Studios kabarnya tengah melakukan casting, mencari pemeran yang tepat untuk membintangi filmnya.

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa aktor Pedro Pascal terpilih sebagai pemeran Reed Richards dalam film Fantastic 4 MCU. Sebenarnya kabar ini tidak begitu mengejutkan karena sebelumnya, DanielRPK, juga pernah melaporkan hal serupa. Deadline kemudian menyebut bahwa kesepakatan ini masih jauh dari kata selesai, tetapi mengonfirmasi bahwa Pascal sedang dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk bergabung dengan para pemain lain. Hingga berita ini ditulis, pihak Marvel Studios belum memberikan komentar terkait kabar tersebut.

Jika Marvel Studios telah menyelesaikan kesepakatan dengan Pascal untuk memerankan Reed Richards, kemungkinan pemeran lain yang akan membintangi film Fantastic 4 juga sudah terpilih atau setidaknya tengah melakukan negosiasi. Dengan demikian, empat pemeran utama di film Fantastic 4 kemungkinan akan diumumkan sebelum akhir 2023. Mengingat industri hiburan hampir sepenuhnya berhenti selama akhir Desember karena adanya libur Natal, pengumuman dapat dilakukan dalam waktu sebulan ke depan.

Tentang siapa lagi yang mungkin bergabung dengan Pascal dalam reboot Fantastic Four versi MCU memang masih belum diketahui. Tetapi sejumlah aktor dan aktris sudah menjadi “bahan rumor”. Pada musim panas, muncul rumor bahwa Vanessa Kirby diincar untuk peran Sue Storm, sementara Joseph Quinn diincar untuk peran Johnny Storm. Mengenai Ben Grimm alias The Thing, belum ada rumor signifikan, meskipun dikatakan bahwa Marvel sedang mencari aktor Yahudi.

Masih harus dilihat apakah Pascal akan resmi menandatangani kesepakatan untuk bergabung dalam film Fantastic 4 MCU, tetapi disebutkan juga keterlibatannya sebagai Reed Richards tergantung pada jadwal syutingnya. Dengan keterlibatan Pascal dalam proyek-proyek besar seperti Gladiator 2 dan The Last of Us season 2 yang ia bintangi, Pascal memiliki jadwal yang padat untuk beberapa tahun ke depan. Semoga Marvel dan Pascal dapat menyelesaikan kesepakatan ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/