Sekarang, pemeran villain yang muncul di Superman: Legacy akhirnya terungkap. Dilansir Deadline, film Superman: Legacy besutan James Gunn akan mendatangkan aktris María Gabriela de Faría untuk memerankan Angela Spica, atau yang lebih dikenal sebagai The Engineer. Dia akan menjadi salah satu villain utama yang akan berhadapan dengan Man of Steel yang diperankan oleh David Corenswet.

Karakter The Engineer di DC Comics memang masih relatif baru. Dia pertama kali diperkenalkan dalam komik The Authority vol.1 #1 pada tahun 1999. Meskipun detail The Engineer dalam film Superman: Legacy masih belum diketahui secara pasti, dia memiliki tubuh cair dan kekuatan fantastis berkat nanoteknologi yang mengalir dalam tubuhnya. Tetapi bisa jadi, karakternya akan diceritakan berbeda antara film dan komiknya.

Ini sepertinya menjadi peran besar bagi De Faría yang baru-baru ini membintangi series Animal Control. Dia juga telah membintangi series lainnya seperti The Moodys dan Deadly Class. Sementara film besar yang sudah De Faria bintangi adalah The Exorcism of God dan The Duel. Beberapa waktu lalu, sudah dipastikan bahwa Superman: Legacy tidak akan menceritakan asal-usul Superman, tetapi akan berfokus pada konflik batinnya antara warisan Kryptonian dan sisi manusianya ketika dia berhadapan dengan kejahatan di dunia. Superman: Legacy juga akan membantu memperkenalkan The Authority yang sebelumnya diumumkan oleh Gunn dan Safran.

Pengambilan gambar Superman: Legacy tidak akan dimulai hingga musim panas mendatang, tetapi beberapa pemeran sudah terpilih dan siap untuk tampil dalam filmnya nanti. Nantinya, David Corenswet akan beradu akting dengan Rachel Brosnahan yang akan memerankan Lois. Selain membintangi Corenswet dan Brosnahan, filmnya juga akan menghadirkan Nathan Fillion sebagai Guy Gardner/Green Lantern, Isabela Merced sebagai Hawkgirl, Edi Gathegi sebagai Mister Terrific, dan Anthony Carrigan sebagai Rex Mason/Metamorpho.

Gunn menyutradarai film ini dengan naskah yang dia buat sendiri. Meskipun sempat terdampak dengan mogok kerja yang terjadi di Hollywood beberapa waktu lalu , Gunn mengonfirmasi bahwa Superman: Legacy masih berjalan sesuai rencana untuk debut pada 11 Juli 2025.  Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/