Aktor Mortal Kombat 2, Karl Urban, mengkonfirmasi bahwa produksi film tersebut telah dimulai. Hal tersebut dikonfirmasi di akun Instagramnya, di mana Karl Urban membagikan gambar yang memperlihatkan lokasi syuting dan menunjukkan saat Urban tengah berdiri bersama beberapa rekan lainnya. Jika diperhatikan lebih dekat, pada trailer di lokasi syuting yang terlihat dalam gambar itu, terpampang sebuah logo MK2 bersama dengan nama Jax Briggs. Dalam film ini, Jax Briggs bakal diperankan oleh Mehcad Brooks.

Cage Brooks juga terlihat dalam foto tersebut. Sementara untuk Karl Urban, dia akan memerankan karakter Johnny Cage. Tak lupa, Urban memberikan caption, “We’re back baby! MK2. Let’s go!! Love this cast.” Johnny Cage sebenarnya sudah diisyaratkan dalam film sebelumnya, meskipun karakternya tidak muncul secara langsung, sehingga karakter tersebut baru melakukan debut dalam film Mortal Kombat 2 ini.

Selain menghadirkan Karl Urban sebagai pemeran baru, film Mortal Kombat 2 juga menghadirkan beberapa nama baru lainnya seperti Tati Gabrielle sebagai Jade, Adeline Rudolph sebagai Kitana, CJ Bloomfield sebagai Baraka, Ana Thu Nguyen sebagai Sindel, Desmond Chiam sebagai King Jerrod, dan Martyn Ford sebagai Shao Kahn.

Sementara itu para pemeran lama yang kembali di film kedua ini adalah Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Joe Taslim sebagai Bi-Han, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, dan Josh Lawson sebagai Kano.

Proses syuting sekuel ini sebenarnya dimulai pada bulan Juni lalu, dan rencananya selesai pada bulan September kemarin. Namun, produksi dihentikan pada bulan Juli akibat mogok kerja yang terjadi. Seiring banyaknya proyek yang ditunda dan mengalami penundaan signifikan, tidak jelas kapan Mortal Kombat 2 akan rampung, tetapi proyek ini tampaknya menjadi prioritas Warner Bros. Karena film ini belum memiliki tanggal rilis yang diumumkan, tidak ada penundaan resmi yang diumumkan, dan dengan pengambilan gambar yang kembali berjalan, tidak akan lama lagi sebelum film ini tayang di bioskop.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/