Multiverse memang masih menjadi tema yang hangat diperbincangkan belakangan ini. Baik DC dan Marvel, keduanya sama-sama ingin mengalihkan fokus terhadap cerita tentang multiverse. Dengan adanya multiverse, kita bisa disuguhkan dengan cerita yang lebih luas lagi, dan membuka jalan bagi kemunculan karakter-karakter baru. Berbicara tentang multiverse DC, sebenarnya multiverse DC menyimpan bahaya yang besar. Ada beberapa villain multiverse yang mengancam kehidupan, dan tentu saja mereka harus segera dihentikan. Lantas siapa saja villain multiverse DC yang paling berbahaya? Simak berikut ini Geeks!

7Batman Who Laughs

Batman Who Laughs pertama kali muncul dalam komik Dark Days: The Casting #1 pada tahun 2017 dan kemudian menjadi karakter inti dalam Dark Nights: Metal karya penulis Scott Snyder dan artis Greg Capullo. The Batman Who Laughs berasal dari salah satu dunia paralel di multiverse DC, khususnya dari dunia di mana Batman akhirnya menjadi Joker. Pada awalnya, Batman Who Laughs sangat mirip dengan Batman Prime Earth. Namun kemudian dia berubah menjadi sangat jahat setelah menghabisi Joker.

Ternyata nih Geeks, Batman sempat terkena racun buatan Joker, yang perlahan membuatnya menjadi gila dan jahat, hingga akhirnya bertrasformasi menjadi sosok Batman Who Laughs. Karena itulah Batman Who Laughs menjadi sosok yang sempurna karena dia memiliki kecerdasan Batman dan kekejaman Joker. Dengan kombinasi antara kecerdasan Batman dan kegilaan Joker, membuatnya menjadi ancaman yang luar biasa bagi Justice League dan multiverse. Bagaimana tidak? Batman Who Laughs akan melakukan apa saja demi meraih kemenangan, dan dia tidak peduli dengan nyawa seseorang.

Villain ini dikenal dengan penampilannya yang unik, dengan topeng baja yang menutupi wajahnya dan mirip dengan topeng Joker. Selain itu, dia sering terlihat membawa golok dan senjata lainnya. Batman Who Laughs sendiri juga merupakan bagian dari kelompok Dark Nights: Metal, sebuah tim dari Dark Multiverse yang masuk ke semesta utama alias Prime Earth.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/