Film-film tentang kiamat atau akhir dunia memang masih digemari, karena mampu menawarkan ketegangan tersendiri. Biasanya film-film tentang kiamat akan mengambil latar saat dunia akan segera berakhir, dan sang karakter utama akan melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan diri atau sekedar melakukan hal-hal terakhir yang sangat mereka inginkan. Di dunia, ada banyak sekali studio yang berlomba-lomba membuat film yang menceritkan tentang kiamat. Dan berikut adalah beberapa film rekomendasi yang bisa kalian tonton untuk memberikan gambaran tentang kengerian kiamat. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10Seeking a Friend for the End of the World

Seeking a Friend for the End of the World adalah film kiamat bergere drama romance yang rilis tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Lorene Scafaria, dan membintangi dua nama besar Hollywood seperti Steve Carell dan Keira Knightley. Seeking a Friend for the End of the World mengikuti kisah Dodge Petersen, seorang pria yang mengetahui bahwa asteroid besar akan menabrak Bumi dan menghancurkan semua kehidupan.

Saat kebanyakan orang bersikap gegabah dalam menghadapi kiamat yang akan datang ini, Dodge justru memutuskan untuk mencari cinta yang hilang dalam hidupnya. Dodge bertemu dengan tetangganya, Penny Lockhart, yang juga tengah menghadapi kenyataan serupa. Keduanya lantas membentuk ikatan yang kuat dan memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama untuk mencari orang-orang yang penting bagi mereka sebelum kiamat tiba.

Selama perjalanan, keduanya menghadapi berbagai situasi yang justru mengubah pandangan mereka. Dodge dan Penny menemukan kedamaian, makna hidup, dan mungkin bahkan cinta sejati di tengah-tengah kehancuran yang tak terelakkan. Filmnya juga diselipi dengan komedi-komedi ringan, yang membuat filmnya tidak terlalu serius. Oiya Geeks, film ini berating R-Rated, sehingga tidak cocok untuk anak-anak.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/