Angkatan laut merupakan salah satu kekuatan besar dalam cerita One Piece dan mereka memiliki kekuatan buah iblis Logia terkuat. Buah iblis Logia merupakan salah satu jenis yang paling langka di dunia One Piece. Jumlah penggunanya sangat sedikit karena buah iblis jenis ini sangat sedikit. Inilah alasannya pengguna buah iblis Logia begitu ditakuti oleh banyak orang. Dan angkatan laut memiliki beberapa pemilik buah iblis Logia terkuat. Siapa saja?

5Mori Mori No Mi

Ini adalah buah iblis Logia terkuat angkatan laut yang baru saja seriesnya perkenalkan dalam cerita. Buah iblis ini merupakan milik salah satu admiral baru yaitu Aramaki alias Green Bull. Aramaki merupakan seorang admiral di angkatan laut pusat yang menggantikan salah satu dari dua admiral yang tidak lagi menjabat. Sosok Arameki sempat sempat jadi misteri.

Akhirnya, admiral Aramaki alias Green Bull muncul di akhir arc Wano. Aramaki sempat diketahui tidak pernah makan apapun dalam tiga tahun terakhir. Namun, ternyata hal ini karena kekuatan buah iblis miliknya yaitu Mori Mori. Buah iblis ini membuat penggunanya mampu untuk menumbuhkan tanaman di mana pun dia berada, merubah wilayah sekitarnya menjadi hutan, dan bahkan menyerap cairan atau nutrisi milik orang lain.

Bahkan, dengan kekuatan buah iblis ini bisa dikatakan Aramaki hampir jadi sosok yang abadi. Karena, ketika kemudian Aramaki terkena serangan dahsyat dari musuh dia bisa saja kembali hidup dalam wujud tanaman sebelum kembali benar-benar berubah jadi manusia. Kekuatan ini sempat membuat Red Scabbards tidak mampu berbuat apa pun, sebelum kemudian muncul sosok Shanks.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.