Para karakter X-Men sangat dinantikan kemunculannya oleh para fans di MCU, namun beberapa dari mereka nyata sudah dan akan tampil. Pasca berhasik diakuisisi oleh Disney, para fans Marvel tidak sabar untuk melihat bagaimana para karakter mutan X-Men muncul di jagat sinematik MCU. Marvel Studios sendiri saat ini sedang mempersiapkan kemunculan mereka. Namun, ternyata ada sebagian dari karakter X-Men yang sudah tampil dan akan tampil di MCU. Siapa saja?

5Beast

Beast adalah karakter X-Men pertama yang tampil di MCU. Kemunculan Beast jadi kejutan besar bagi para fans yang menyaksikan film The Marvels. Pasalnya, kemunculan Beast terjadi dalam adegan post-credit ketika dia menolong Monica Rambeau yang terjebak di universe paralel tempat para X-Men berada. Kemunculan Beast ini juga sekaligus jadi penanda munculnya para X-Men di MCU.

Hank McCoy alias Beast merupakan seorang mutan yang memiliki wujud seperti manusia serigala dengan warna kulit biru. Hank berubah menjadi Beast setelah dia menyuntikan serum yang dikembangkan yang sempat dia kira adalah obat penyembuh untuk mutasi yang terjadi kepadanya. Dalam masalah kekuatan, Beast memiliki semua kelebihan fisik dari seorang mutan mulai dari kecepatan, tenaga, kekuatan, daya tahan, dan sebagainya.

Namun, yang juga luar biasa adalah kecerdasan dari Beast. Dia merupakan salah satu X-Men paling cerdas dan paling kuat. Dalam film The Marvels sendiri kita melihat bagaimana Beast jadi orang yang bertanggung jawab untuk meneliti tentang apa yang terjadi kepada Monica Rambeau. Dan yang juga tidak kalah menarik adalah dari dialog yang muncul di filmnya, Beast sepertinya sadar dengan keberadaan Multiverse.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.