Para karakter X-Men sangat dinantikan kemunculannya oleh para fans di MCU, namun beberapa dari mereka nyata sudah dan akan tampil. Pasca berhasik diakuisisi oleh Disney, para fans Marvel tidak sabar untuk melihat bagaimana para karakter mutan X-Men muncul di jagat sinematik MCU. Marvel Studios sendiri saat ini sedang mempersiapkan kemunculan mereka. Namun, ternyata ada sebagian dari karakter X-Men yang sudah tampil dan akan tampil di MCU. Siapa saja?

4Binary

Selain Beast, terdapat satu karakter misterius yang muncul di adegan post-credit film The Marvels. Superhero misterius ini sendiri diperankan oleh Lashana Lynch, yang di film sebelumnya berperan sebagai Maria Rambeau ibu dari Monica. Inilah alasan mengapa Monica menduga ibunya masih hidup. Meskipun di filmnya tidak dijelaskan siapa nama karakternya namun kemungkinan karakter tersebut adalah Binary.

Dalam cerita komiknya, Binary merupakan form terkuat dari Carol Danvers ketika dia bergabung dengan tim X-Men. Dalam petualangannya di luar angkasa, Carol sempat diculik oleh alien yang bernama The Brood. Mereka menjadikan Carol sebagai subyek penelitian mereka, yang mana hal itu memberikan kekuatan dahsyat kepada Carol. Dan kekuatan dahsyat itu juga yang kemudian membuat Carol berubah menjadi sosok dahsyat bernama Binary.

Dalam versi MCU, sepertinya Marvel Studios memberikan perubahan untuk karakter Binary. Hal ini karena Binary versi MCU berasal dari universe paralel, yang tentunya ada beberapa perbedaan yang muncul dari universe utama. Meskipun begitu, satu hal yang pasti adalah Binary merupakan bagian dari tim X-Men jika kita melihat sejarah komiknya ataupun melihat dari apa yang muncul di film The Marvels.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.