Berbicara tentang Batman tentu saja tidak ada habisnya. Karakter satu ini memang memiliki sejarah panjang di DC Universe. Dia adalah jagoan yang sudah lama melindungi Gotham. Tetapi tak jarang dia juga turun langsung ketika Bumi berada dalam ancaman. Meski Batman tidak memiliki kekuatan super, tetapi selalu ada saja cara yang dia lakukan untuk mengalahkan musuh yang berkali-kali lipat darinya. Nah saat ini, sebenarnya ada beberapa film dan series Batman yang tengah digarap, dan sepertinya tak lama lagi kita akan segera menyaksikannya. Apa-apa saja film dan series yang berkaitan dengan Batman tersebut? Simak berikut ini Geeks!

7The Batman 2

The Batman 2 menjadi salah satu film yang paling ditunggu, apalagi setelah kesuksesan film pertamanya di tahun 2022. Film ini direncanakan untuk rilis pada 3 Oktober 2025. Yap, perilisan film ini memang cukup lama, dan mudah-mudahan filmnya berakhir dengan baik. Dalam The Batman 2, Robert Pattinson dipastikan kembali sebagai pemeran Batman alias Bruce Wayne.

Selain Pattinson, filmnya juga akan membintangi Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, dan Jeffrey Wright sebagai James Gordon. Tidak diketahui secara pasti siapa villain yang akan dihadapi Batman nanti, tetapi sepertinya fillm tersebut bakal menghadirkan villain Joker, yang dalam ending film pertama ditunjukkan tanda-tanda kemunculan Joker. Jika tidak ada halangan, The Batman 2 akan melakukan syuting pada tanggal 23 November 2023.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/