Berbicara tentang Batman tentu saja tidak ada habisnya. Karakter satu ini memang memiliki sejarah panjang di DC Universe. Dia adalah jagoan yang sudah lama melindungi Gotham. Tetapi tak jarang dia juga turun langsung ketika Bumi berada dalam ancaman. Meski Batman tidak memiliki kekuatan super, tetapi selalu ada saja cara yang dia lakukan untuk mengalahkan musuh yang berkali-kali lipat darinya. Nah saat ini, sebenarnya ada beberapa film dan series Batman yang tengah digarap, dan sepertinya tak lama lagi kita akan segera menyaksikannya. Apa-apa saja film dan series yang berkaitan dengan Batman tersebut? Simak berikut ini Geeks!

6The Brave and the Bold

Pada akhir Januari lalu, James Gunn mengumumkan bahwa DC Studios akan mengembangkan film baru berjudul The Brave and the Bold. Film tersebut bakal berada di DCU reboot, dan menceritakan tentang Batman yang sama sekali baru dan tidak terhubung dengan film The Batman yang disutradara Matt Reeves dan dibintangi Robert Pattinson. Saat ini, detail tentang film The Brave and the Bold memang masih sangat sedikit, termasuk tentang jadwal rilisnya yang belum ditetapkan.

Yang jelas, karakter Batman bakal diperankan oleh aktor yang sama sekali baru, bukan oleh aktor lama yang pernah memerankan Batman. The Brave and the Bold juga akan memperkenalkan putra Batman, Damian Wayne, dan ini bakal menjadi debut live actionnya. Sayangnya masih belum diketahui juga siapa yang akan memerankan karakter Damian Wayne. Filmnya sendiri kabarnya bakal disuradarai oleh Andy Muschietti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/