Seperti yang kita ketahui bahwa membuat film bukanlah hal mudah. Dibutuhkan banyak kerja keras yang dilakukan oleh orang-orang dibalik layar untuk memastikan filmnya berujung baik. Sutradara, penulis, aktor, dan kru-kru lainnya berperan penting dalam sukses tidaknya sebuah film. Selain itu, dibutuhkan waktu selama berbulan-bulan atau setidaknya satu tahun untuk menyelesaikan satu film besar. Bahkan dalam beberapa kasus, sebuah film dibuat selama bertahun-tahun. Menariknya nih Geeks, ada beberapa film yang terpaksa harus rilis, meski filmnya belum rampung. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

5Superman II

Superman II sebenarnya mengalami masalah produksi yang pelik. Awalnya produser Alexander Salkind ingin film Superman II dirilis satu tahun setelah Superman I. Namun masalah muncul karena naskah tak kunjung rampung dan biaya produksi yang mahal. Masalah semakin pelik ketika sutradara Richard Donner berkonflik dengan wakil produser, Pierre Spengler, hingga akhirnya membuat Donner dipecat dari film tersebut hingga akhirnya digantikan oleh Richard Lester. Dan pada akhirnya, Lester pun tidak mampu untuk memperbaiki dengan baik apa yang ditinggalkan oleh Donner. Hasilnya adalah sebuah film yang kurang lengkap. Tetapi Lester sudah melakukan yang terbaik untuk film tersebut, sehingga tidak terlalu “hancur”.

Kabarnya nih Geeks, Warner Bros dikabarkan pernah menawari Donner untuk menyelesaikan film Superman II versinya sendiri. Namun ada masalah yang dihadapi ketika itu karena pemeran Superman, Christopher Reeve meninggal dunia sehingga menghalangi Donner untuk melakukan menyelesaikan film Superman II yang ingin dia buat sebelumnya. Buat kalian yang belum tahu, Superman II melanjutkan kisah pahlawan super Krypton, Superman, yang menghadapi ancaman baru.

Setelah mengungkapkan identitasnya sebagai Superman, Clark Kent harus menghadapi tugas dan tanggung jawabnya sebagai pahlawan. Sementara itu, tiga tahanan kriminal Krypton yang dikenal sebagai Zod, Ursa, dan Non melarikan diri dari Phantom Zone dan tiba di Bumi. Zod dan rekan-rekannya memulai penaklukan dunia, dan Superman harus memutuskan antara cinta pribadinya terhadap Lois Lane dan tugasnya untuk melindungi dunia. Meski sebenarnya tidak rampung 100%, tetapi filmnya masih bisa kita nikmati, dan mendapat ulasan yang beragam.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/