Baru-baru ini, Captain Marvel kembali mendapat jatah tampil di MCU dalam film The Marvels. Dalam film tersebut, Captain Marvel masih diperankan oleh Brie Larson, dan dia harus menghadapi ancaman baru yang belum pernah dia hadapi. Menariknya, Captain Marvel tidak akan beraksi sendiri, karena dia juga ditemani beberapa karakter lain seperti Ms. Marvel dan Monica Rambeau. Nah berbicara tentang Captain Marvel, sebenarnya di komik, ada beberapa versi Captain Marvel yang pernah muncul. Lantas di antara mereka, mana Captain Marvel yang dianggap paling kuat? Simak berikut ini!

7Phyla-Vell

Kekuatan Phyla-Vell memang mirip sang ayah yaitu dia sangat kuat dan bisa terbang. Dia juga bisa menembakkan ledakan energi dari tangannya. Untuk beberapa waktu, dia juga memiliki Quantum Bands, yang memungkinkannya untuk memanipulasi energi kosmik dalam skala yang luar biasa. Phyla-Vell akhirnya mengambil gelar Captain Marvel yang pernah dipegang oleh ayahnya setelah Genis-Vell dianggap membawa bencana.

Oiya Geeks sebenarnya ibunya menciptakan Phyla dan Genis dari DNA Mar-Vell, sehingga menjadikan mereka kloning. Phyla-Vell mengenakan kostum yang mirip dengan kostum Mar-Vell, dengan aksen hijau dan hitam. Selain itu, dia juga merupakan anggota dari Guardians of the Galaxy, dan memiliki kedekatan dengan Moondragon.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/