Platform streaming Netflix kabarnya saat ini sedang mengembangkan cerita dan naskah skrip untuk proyek terbaru untuk film Enola Holmes 3. Kabar ini sendiri muncul pertama kali dari situs Collider, yang menyebutkan jika Millie Bobby Brown dan Henry Cavill akan kembali memerankan karakter lama mereka dan memecahkan berbagai kasus lainnya. Informasinya sendiri disampaikan langsung oleh kepala bidang film Netflix, Scott Stuber, dalam wawancara terbarunya.

Stuber sendiri mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk segera menghadirkan cerita lainnya dari sosok Enola Holmes. “IP dari (Sherlock) Holmes cukup dinamis. Jelas, Warner Bros. melakukan hal yang luar biasa dengan (Robert) Downey dan Jude Law, sehingga ide untuk memperluas IP tersebut dengannya (Enola Holmes) tentunya sangat luar biasa. Jadi, kami kembali bekerja sama untuk menulis filmnya dan mencoba untuk mendapatkan hal tersebut. Tapi, ya, aspirasi. Aku ingin mengerjakan proyek lainnya.

enola holmes 3

Enola Holmes sendiri merupakan sebuah film kriminal yang cukup underrated dengan cukup banyak kritik dan reaksi negatif dari berbagai pihak. Namun, Enola Holmes 2 mengalami nasib yang jauh lebih baik di mana para fans jauh lebih menyukai film tersebut. Mereka juga menyukai hubungan yang dinamis dari Enola Holmes yang Millie Bobby Brown perankan dan juga Henry Cavill yang memerankan sosok Sherlock Holmes.

Dengan kesuksesan film kedua tersebut, memang tidak aneh jika kemudian Netflix memberikan lampu hijau untuk Enola Holmes 3 yang saat ini sedang dalam masa pengembangan. Dengan naskah dan cerita filmnya masih dalam pengembangan saat ini, masih terlalu dini untuk kemudian mengetahui seperti apa alur cerita yang akan mereka hadirkan dalam Enola Holmes 3.

Meskipun begitu, kemungkinan Enola Holmes 3 akan menghadirkan petualangan Enola Holmes di wilayah London. Hal ini karena di film kedua kita melihat bagaimana sang protagonis utama membuka cabang kantor detektif baru di wilayah London. Film ketiga ini juga jelas akan menghadirkan juga cerita lanjutan dari sang kakak, Sherlock Holmes, yang sudah bertemu dengan Dr. John Watson dan juga musuh bebuyutannya yang terkenal, Moriarty. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan kabar terbaru untuk film Enola Holmes 3 ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.