Film sekuel dari Captain Marvel, The Marvels, kemungkinan akan jadi tempat untuk tampilkan karakter X-Men berdasarkan petunjuk yang ada. Sejak 20th Century Fox berhasil Disney akuisisi para fans tidak sabar untuk segera melihat penampilan para karakter mutan muncul di MCU. Marvel Studios sendiri sudah menghadirkan berbagai Easter eggs atau referensi mengenai mutan di berbagai proyek film dan series mereka. Namun, The Marvels kemungkinan akan tampilkan para karakter X-Men berdasarkan petunjuk yang ada. Apa saja?

5Kemunculan Sosok Misterius

Salah satu petunjuk dari kemunculan X-Men di film The Marvels adalah kemunculan sosok misterius yang bersama dengan Monica Rambeau. Dalam Final Trailer untuk film The Marvels, di menit 1:45 Geeks akan melihat bagaimana Monica Rambeau berada di sebuah fasilitas kesehatan. Apa yang sebenarnya terjadi masih belum diketahui, namun Monica kemungkinan terluka akibat pertarungannya dengan Dar-Benn.

Jika Geeks perhatikan, terdapat satu sosok misterius yang tidak terlihat penuh bagian tubuhnya berbicang dengan Monica Rambeau. Dia kemudian pergi setelah berbicang dengan Monica. Dari desain kostum yang karakter misterius tersebut gunakan, banyak fans yang menduga jika itu adalah Ororo Munroe alias Storm. Dia kemungkinan menggunakan salah satu desain kostum yang ada di komiknya.

Storm sendiri merupakan salah satu karakter X-Men yang banyak dirumorkan akan muncul di MCU, tepatnya di film Deadpool 3. Hal ini berdasarkan berbagai informasi yang muncul di berbagai media. Belum lagi, unggahan dari Halle Berry, yang jadi pemeran Storm di era Fox, juga memberikan petunjuk lain yang mendukung hal tersebut. Ada kemungkinan sebelum benar-benar muncul di Deadpool 3, Storm akan muncul di film The Marvels.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.