Film sekuel dari Captain Marvel, The Marvels, kemungkinan akan jadi tempat untuk tampilkan karakter X-Men berdasarkan petunjuk yang ada. Sejak 20th Century Fox berhasil Disney akuisisi para fans tidak sabar untuk segera melihat penampilan para karakter mutan muncul di MCU. Marvel Studios sendiri sudah menghadirkan berbagai Easter eggs atau referensi mengenai mutan di berbagai proyek film dan series mereka. Namun, The Marvels kemungkinan akan tampilkan para karakter X-Men berdasarkan petunjuk yang ada. Apa saja?

4Hasil Ronsen

Masih di menit yang sama, selain memunculkan sosok misterius yang kemungkinan adalah Storm ada juga petunjuk lain tentang kemunculan X-Men. Petunjuk dari hal ini memang sulit untuk dilihat, karena durasinya sangat cepat. Geeks perlu mengubah kecepatan putar di videonya menjadi lebih lambat agar bisa melihat petunjuk ini. Setelah itu, Geeks bisa melihat ke bagian belakang dari Monica Rambeau di mana terdapat sebuah monitor yang memperlihatkan hasil ronsen.

Hasil ronsen tersebut menampilkan gambar dari otak atau isi kepala yang kemungkinan adalah isi kepala dari Monica Rambeau. Hasil tersebut memberikan gambaran apakah ada luka trauma di dalam kepalanya. Namun, jika Geeks lebih perhatikan lagi gambar dari hasil ronsen tersebut terdapat hal yang menarik terutama pada bagian pojok kanan bawah. Terdapat sebuah logo “X” yang cukup besar terlihat.

Simbol “X” tersebut bisa berarti beberapa hal. Yang pertama adalah bisa jadi simbol tersebut memberikan sinyal tentang keberadaan dari tim X-Men. Logo tersebut sangat mirip dengan logo tim X-Men yang biasanya ada di komik Marvel. Kedua, logo tersebut bisa jadi adalah petunjuk dari kemunculan akademi para mutan atau yang biasa kita kenal sebagai Xavier’s School For Gifted Youngsters.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.