Beberapa karakter anime diketahui paling banyak membunuh berdasarkan jumlah korban mereka, lalu siapa saja mereka? Dalam cerita anime, menghabisi nyawa orang lain merupakan salah satu elemen yang umum. Biasanya, elemen cerita tersebut muncul dalam genre anime untuk dewasa atau Seinen meskipun tidak jarang juga series anime untuk remaja atau Shonen banyak menampilkan hal tersebut. Berikut adalah para karakter anime yang paling banyak membunuh.

7Rei Ayanami/Lilith

Rei Ayanami mungkin tidak asing di telinga Geeks semua. Ini adalah salah satu karakter yang muncul dalam cerita series anime fenomenal dan legendaris yaitu Neon Genesis Evangelion. Dalam ceritanya, Rei merupakan unit Evangelion pertama yang bernama Evangelion Unit 00 atau yang biasa disebut sebagai First Children. Yang paling populer adalah bagaimana Rei memiliki koneksi dengan pilotnya yang sekaligus protagonis utama seriesnya, Shinji Hikari.

Dalam Evangelion, sosok Lillith kemudian menyatu dengan Rei Ayanami. Lillith sendiri merupakan salah satu dari “Benih Kehidupan” atau Seeds of Life yang diciptakan oleh First Ancestral Race pada miliaran tahun lalu. Pasca menyatu dengan Rei Ayanami dan menjadi sosok karakter yang kemudian kita ketahui, Lillith pun berubah wujud menjadi makhluk yang menyerupai sosok dewa.

Selain menghadirkan Third Impact, menyatunya Rei Ayanami dan Lillith memicu kemunculan Instrumentality. Dan efek dari hal tersebut benar-benar sangat mengerikan, yang mana dalam ceritanya dijelaskan jika seluruh umat manusia tewas akibat Rei dan Lillth. Berdasarkan hal tersebut, meskipun jumlahnya tidak pasti namun Rei dan Lillth sudah menghabisi nyawa manusia dengan jumlah sembilan miliar orang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.