Beberapa karakter anime diketahui paling banyak membunuh berdasarkan jumlah korban mereka, lalu siapa saja mereka? Dalam cerita anime, menghabisi nyawa orang lain merupakan salah satu elemen yang umum. Biasanya, elemen cerita tersebut muncul dalam genre anime untuk dewasa atau Seinen meskipun tidak jarang juga series anime untuk remaja atau Shonen banyak menampilkan hal tersebut. Berikut adalah para karakter anime yang paling banyak membunuh.

6Noriko Takaya

Karakter Noriko Takaya berasal dari sebuah OVA bernama Top o Nerae! GunBuster yang rilis pada 2021. Series OVA yang berjumlah enam episode ini menceritakan tentang seoran gadis muda bernama Noriko Takaya yang berlatih dengan keras untuk menjadi seorang pilot kapal luar angkasa. Tujuannya adalah untuk membantu melindungi bumi dari serangan berbahaya para alien.

Noriko sendiri merupakan putri dari Yuzo Takaya, yang merupakan seorang pilot pesawat luar angkasa terkenal dan pilot dari pesawat luar angkasa bernama Luxion. Dia pun bersumpah untuk bisa menjadi seorang pilot luar angkasa yang hebat seperti ayahnya. Berkat latihan keras yang dia lakukan, Noriko benar-benar menunjukan kemampuannnya sebagai seorang pilot di Gunbuster Project.

Dia berhasil melindungi bumi dari berbagai ancaman invasi alien. Dalam setiap aksinya, Noriko sering kali menggunakan Buster Machines. Senjata tersebut sudah berhasil menghancurkan banyak sekali pasukan monster luar angkasa dan bahkan berbagai musuh lain. Meskipun tidak ada jumlah pasti berapa musuh atau monster alien yang sudah dia hancurkan, namun kemungkinan total 10 miliar musuh sudah dia hancurkan di akhir seriesnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.