Tenryubito, juga dikenal sebagai Celestial Dragons atau Naga Langit. Mereka adalah kelompok elit yang memiliki status istimewa dalam dunia One Piece. Mereka keturunan dari para raja yang mendirikan Pemerintah Dunia, salah satu dari 20 Kingdoms, yang bertanggung jawab atas pembentukan Pemerintah Dunia setelah Perang Void Century. Nah dalam cerita One Piece, ternyata ada beberapa karakter yang menjadi keturunan dari para Naga Langit. Siapa saja para karakter yang merupakan keturunan Naga Langit di One Piece? Simak berikut ini Geeks!

6Shanks

Di awal tahun ini, kita dikejutkan dengan fakta menarik bahwa Shanks memang keturunan naga langit. Dalam sebuah booklet berjudul One Piece 4 Billion, Oda mengkonfirmasi bahwa Shanks berasal dari sebuah keluarga bernama Fearland atau Figarland. Buat Geeks yang belum tahu, Figarland memiliki gelar “Saint”, yang menunjukkan bahwa mereka bagian naga langit, yang otomatis membuat Shanks juga bagian dari keturunan naga langit.

Hal tersebut juga diperkuat dengan bukti bahwa Shanks begitu dihormati, terutama oleh para Gorosei. Gorosei mau menerima Shanks di Mary Geoise dengan baik. Mungkin di antara naga langit lainnya, Shanks menjadi yang paling baik, karena dia terlihat lebih membumi dibandingkan dengan naga langit lainnya. Selain itu, Shanks juga memilih jalan berbeda, di mana dia memilih menjadi bajak laut.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/