Tenryubito, juga dikenal sebagai Celestial Dragons atau Naga Langit. Mereka adalah kelompok elit yang memiliki status istimewa dalam dunia One Piece. Mereka keturunan dari para raja yang mendirikan Pemerintah Dunia, salah satu dari 20 Kingdoms, yang bertanggung jawab atas pembentukan Pemerintah Dunia setelah Perang Void Century. Nah dalam cerita One Piece, ternyata ada beberapa karakter yang menjadi keturunan dari para Naga Langit. Siapa saja para karakter yang merupakan keturunan Naga Langit di One Piece? Simak berikut ini Geeks!

5Donquixote Doflamingo

Donquixote Doflamingo adalah salah satu karakter antagonis yang kuat dan kompleks dalam cerita One Piece. Sesuai dengan namanya, Doflamingo adalah anggota keluarga Donquixote, yang juga merupakan bagian dari naga langit di One Piece. Namun, Doflamingo berbeda dari keluarga Donqixote lainnya, karena dia sangat kejam. Dia tak ragu untuk menghabisi ayahnya sendiri.

Memang Doflamingo lebih dekat dengan sifat-sifat yang dimiliki naga langit, berkat kekejamannya yang tampan ampun. Setelah menghabisi keluarganya, Doflamingo lantas “diasuh” oleh Trebol, Vergo, Diamante, dan Pica. Merekalah yang membuat Doflamingo seperti yang sekarang kita kenal. Bayangkan saja Geeks, sejak remaja, Doflamingo pernah diajari untuk membakar sebuah kota, hanya karena kaki DOflamingo kesakitan saat itu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/