DC Studios dikabarkan telah menemukan penulis yang tepat untuk menggarap film terbaru Batman, The Brave and the Bold. Warner Bros awalnya memiliki ide untuk mengakhiri film The Flash dengan memasukkan Batman versi Michael Keaton. Selain itu, Keaton juga direncanakan muncul dalam film Batgirl. Namun, semua rencana tersebut telah dibatalkan sejak DC Studios memiliki pemimpin baru. Rencana terbaru justru dengan memperkenalkan versi Batman berbeda dalam film The Brave and the Bold yang disutradarai oleh Andy Muschietti.

Dalam The Brave and the Bold, kisahnya akan berpusat kepada Bruce Wayne yang melatih putranya, Damian, sebagai Robin. Film ini diperkirakan akan mengadaptasi elemen-elemen dari komik Batman and Robin besutan Grant Morrison dan Frank Quitely. Sebenarnya, ada kekhawatiran apakah Muschietti bisa dipercaya untuk mengarahkan film sebesar The Brave and the Bold, setelah kegagalan finansial dari film The Flash yang juga dia sutradarai.

Namun, James Gunn tampaknya yakin dengan kemampuan Muschietti, dan kabarnya, dilansir (comicbook.com), Gunn telah meminta penulis terkenal John Logan untuk menggarap naskah film The Brave and the Bold. John Logan sendiri sebelumnya telah dinominasikan sebanyak tiga kali di Academy Awards berkat film-filmnya seperti Gladiator, The Aviator, dan Hugo. Selain itu, John Logan juga pernah mengerjakan naskah dari salah satu film James Bond yaitu Skyfall.

Meskipun belum ada informasi tentang siapa yang akan memerankan Batman baru dalam The Brave and the Bold, nama-nama seperti John Krasinski dan Jensen Ackles dirumorkan menjadi kandidat terkuat untuk peran tersebut. Sebelumnya ada juga rumor bahwa George Clooney akan kembali memerankan Batman dalam The Brave and the Bold, tetapi Gunn telah membantah rumor tersebut.

Saat ini, The Brave and the Bold belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi diperkirakan akan tayang di bioskop pada tahun 2026 atau 2027. Pencarian pemeran untuk peran Batman mungkin akan tertunda karena adanya mogok kerja SAG-AFTRA, sementara fokus James Gunn saat ini mungkin lebih pada film Superman: Legacy, sebelum dia beralih untuk berfokus kepada The Brave and the Bold. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film terbaru Batman ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/