Sejak beberapa tahun terakhir, MCU telah memperkenalkan sejumlah pahlawan super dan villain baru. Namun banyak penggemar yang merindukan para karakter lawas yang pernah membuat MCU bersinar. Salah satunya adalah karakter yang diperankan Robert Downey Jr. yaitu Iron Man. Dan menariknya nih Geeks, menurut rumor terbaru, Robert Downey disebut-sebut telah setuju untuk kembali ke MCU sebagai Iron Man.

Robert Downey Jr. pertama kali memerankan Iron Man MCU dalam film solonya di tahun 2008. Ini menjadi film pembuka di MCU, dan setelah itu Iron Man muncul di lebih banyak film. Pada ending Avengers: Endgame, sayangnya karakter Iron Man alias Tony Stark mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan alam semesta. Kelihatannya ini akan menjadi penampilan terakhir dari karakter favorit penggemar ini. Setidaknya untuk versi yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

Namun dilansir @MyTimeToShineH di Twitter, Avengers: Endgame tidak benar-benar menjadi akhir dari penampilan Iron Man. Meskipun sumber tidak memberikan banyak detail, dia berbagi pernyataan berikut yang membuat penggemar Marvel bersemangat: “RDJ sudah setuju untuk kembali.” MyTimeToShineH sendiri sudah sering membagikan beberapa bocoran tentang MCU, dan beberapa di antaranya cukup terbukti akurat.

Pernyataan ini sejalan dengan laporan terbaru dari Variety. Menurut Variety, telah ada pembicaraan untuk membawa kembali pemeran lama Avengers. Ini akan mencakup karakter Iron Man dari Robert Downey Jr. dan Black Widow dari Scarlett Johansson, di mana keduanya diceritakan tewas dalam Endgame. Namun yang harus dicatat bahwa rumor ini belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios.

Meskipun Tony Stark atau Iron Man sudah tewas, namun dengan adanya konsep multiverse, semuanya menjadi mungkin. Dengan adanya multiverse, maka bisa jadi muncul varian dari Iron Man. Jika kabar ini benar, maka tinggal menunggu waktu di film atau series mana Robert Downey kembali memerankan Iron Man di MCU. Pasalnya akan banyak film MCU yang akan rilis dalam beberapa tahun ke depan. Akan sangat menarik untuk melihat kembali sang karakter “legend” ini di MCU. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/