Membuat sebuah reboot menjadi hal yang sering dilakukan di industri film. Dengan melakukan reboot, film-film lawas akan dibuat ulang menjadi lebih segar, dengan pemeran baru dan mungkin sedikit tambahan cerita yang membuatnya semakin menarik. Sebelum direboot, film originalnya memang sudah memiliki pondasi cerita yang kuat, dan versi rebootnya menyempurnakan hal tersebut. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa film yang versi rebootnya jauh lebih baik ketimbang versi originalnya. Lantas apa saja film reboot yang lebih baik tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10The Mummy

Ini adalah reboot dari film horor milik Universal Studios berjudul sama yang pertama kali rilis tahun 1932. Namun, versi The Mummy (1999) ini mengambil pendekatan yang lebih berbeda di mana berfokus pada aksi dan petualangan, bukan horor. Disutradarai oleh Stephen Sommers, The Mummy (1999) sukses besar di box office. Filmnya mendapat ulasan yang positif, terutama berkat akting ciamik Brendan Fraser.

Filmnya mengambil latar belakang tahun 1926 di Mesir. Pencuri dan petualang bernama Rick O’Connell menemukan makam rahasia kuno Imhotep, seorang imam yang telah hidup kembali setelah ribuan tahun terkubur. Bersama dengan seorang arkeolog cantik bernama Evelyn Carnahan, mereka secara tidak sengaja membangkitkan Imhotep dari tidurnya abadi. Menariknya di tahun 2017, Universal Studios kembali membuat reboot dari film ini, yang dibintangi Tom Cruise, namun film tersebut gagal total.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/