Membuat sebuah reboot menjadi hal yang sering dilakukan di industri film. Dengan melakukan reboot, film-film lawas akan dibuat ulang menjadi lebih segar, dengan pemeran baru dan mungkin sedikit tambahan cerita yang membuatnya semakin menarik. Sebelum direboot, film originalnya memang sudah memiliki pondasi cerita yang kuat, dan versi rebootnya menyempurnakan hal tersebut. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa film yang versi rebootnya jauh lebih baik ketimbang versi originalnya. Lantas apa saja film reboot yang lebih baik tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9The Thing

The Thing (1982) disutradarai oleh John Carpenter dan ditulis oleh Bill Lancaster. Film ini merupakan reboot dari film tahun 1951 dengan judul yang sama, yang diadaptasi dari cerita “Who Goes There?” besutan John W. Campbell Jr. Tentu saja rebootnya lebih baik ketimbang film originalnya. Filmnya berlatar belakang di stasiun penelitian AS di Antartika. Sebuah tim ilmuan menemukan pesawat ruang angkasa luar bumi yang terpendam dalam es.

Mereka menemukan bahwa makhluk alien dari pesawat tersebut mampu meniru bentuk organisme hidup lainnya, termasuk meniru manusia. Ketika makhluk alien ini mulai meniru manusia satu per satu, tim tersebut harus mencoba bertahan hidup dan mencari cara untuk mengidentifikasi siapa yang benar-benar manusia dan siapa yang telah dikendalikan oleh makhluk tersebut. Meski filmnya mendapat ulasan positif, tetapi filmnya gagal secara finansial saat rilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/