Kemunculan karakter Ginny dalam cerita One Piece di chapter 1094 kemarin sudah memunculkan berbagai teori di kalangan fans. Ginny jadi salah satu karakter baru yang menarik dalam alur cerita Eggehead yang masih berjalan saat ini. Dia muncul sebagai salah satu budak yang bertahan hidup di pulau God Valley selain sang kakak, Emporio Ivankov. Yang menarik adalah para fans sudah menghadirkan berbagai teori mengenai Ginny. Apa saja?

6Ginny Adalah Ibu Luffy

Teka-teki mengenai siapa ibu dari Luffy memang selalu jadi hal yang menarik di kalangan fans One Piece. Sejak Luffy pertama kali diperkenalkan, para fans sudah tahu siapa kakek dan ayahnya yaitu Monkey D Garp dan Dragon. Tetapi, siapa kemudian ibu Luffy masih jadi pertanyaan besar para fans. Kemunculan Ginny di chapter 1095 kemarin memunculkan teori jika dia adalah ibu dari Luffy.

Ketika Ginny pertama kali muncul dan diperkenalkan di chapter 1095, para fans tentunya bisa melihat senyuman besar di wajahnya serta daging yang dia pegang. Apa yang diperlihatkan dari sosok Ginny tersebut dianggap mirip dengan karakter atau kepribadian dari sosok protagonis utama seriesnya, Monkey D Luffy. Bagaimana kemudian Ginny sangat suka daging dan makan dianggap jadi petunjuk jika Ginny adalah ibu dari Luffy.

Yang kemudian juga dianggap jadi petunjuk adalah sosok siluet wanita berambut panjang yang muncul dalam salah satu gambar sampul, di mana sosok wanita tersebut sedang menggendong bayi Luffy. Rambutnya dianggap mirip dengan rambut yang dimiliki oleh sosok Ginny muda. Reaksi Dragon di akhir chapter 1096 kemarin saat Ginny diculik pun dianggap jadi petunjuk jika Dragon dan Ginny memiliki hubungan serius.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.