Kemunculan karakter Ginny dalam cerita One Piece di chapter 1094 kemarin sudah memunculkan berbagai teori di kalangan fans. Ginny jadi salah satu karakter baru yang menarik dalam alur cerita Eggehead yang masih berjalan saat ini. Dia muncul sebagai salah satu budak yang bertahan hidup di pulau God Valley selain sang kakak, Emporio Ivankov. Yang menarik adalah para fans sudah menghadirkan berbagai teori mengenai Ginny. Apa saja?

5Satelit Vegapunk Adalah Kloning Ginny

Seperti yang kita ketahui, Vegapunk merupakan kepala ilmuwan dari pihak angkatan laut dan ilmuwan paling jenius di lautan. Beberapa hasil penemuannya adalah berhasil menemukan rahasia dan penggunaan dari batu laut. Kemudian, dia juga kurang lebihnya tahu mengenai cara kerja dari buah iblis. Belum lagi, dia berhasil meneliti tentang Lineage Factor beserta aplikasinya yang mana dia gunakan untuk menciptakan kloning.

Berbagai penemuan epik dan luar biasa dari Vegapunk juga bisa kita lihat di sepanjang ceritanya, yang mana seperti yang semua katakan jika teknologi tersebut benar-benar sangat maju sampai 500 tahun kedepan. Kesibukan yang Vegapunk lakukan dengan berbagai penelitiannya menjadi alasan mengapa dia membuat enam kloning atau satelit dari dirinya sendiri.

Terdapat sebuah teori menarik lainnya di mana beberapa atau semuaa satelit Vegapunk merrupakan kloning dari Ginny. Beberapa petunjuk mengenai hal ini adalah bagaimana York dan Lilith nampak memiliki kemiripan dalam wajah mereka. Kemudian, bagaimana York begitu senang untuk makan juga dianggap mirip dengan sosok Ginny yang memang selalu senang makan dan sering lapar.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.