Anime masih menjadi favorit setiap orang, terutama bagi orang-orang yang malas untuk membaca sebuah manga. Karena biasanya anime diadaptasi dari kisah manga. Tetapi ada juga anime yang berdiri sendiri, dan tidak memiliki manga. Ada banyak faktor yang membuat anime lebih menarik daripada manga, mulai dari visual yang lebih fluid, musik, dan tambahan cerita yang biasanya disematkan. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa anime yang dianggap lebih bagus dari manganya. Lantas apa saja anime yang lebih bagus dari manganya? Simak berikut ini Geeks!

7Jojo’s Bizzare Adventure

Jojo’s Bizarre Adventure adalah manga yang sangat populer dan telah ada selama lebih dari 30 tahun. Namun untuk dapat menikmati cerita yang dihadirkan, kalian harus benar-benar melihatnya dalam bentuk anime. Animenya dibuat penuh warna, ditambahlagi dengan animasinya yang menarik untuk dilihat. Dengan animasi tersebut, seolah menaikan “level” dari Jojo’s Bizarre Adventure.

JJBA mengikuti kisah keluarga Joestar melalui generasi-generasi yang berbeda. Para protagonis, yang sering diwakili oleh para anggota keluarga Joestar, berusaha melawan penjahat menggunakan kekuatan Stand mereka. Dalam dunia JJBA, karakter memiliki entitas spiritual yang disebut Stand. Setiap Stand memiliki kekuatan dan kemampuan unik.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/