Anime masih menjadi favorit setiap orang, terutama bagi orang-orang yang malas untuk membaca sebuah manga. Karena biasanya anime diadaptasi dari kisah manga. Tetapi ada juga anime yang berdiri sendiri, dan tidak memiliki manga. Ada banyak faktor yang membuat anime lebih menarik daripada manga, mulai dari visual yang lebih fluid, musik, dan tambahan cerita yang biasanya disematkan. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa anime yang dianggap lebih bagus dari manganya. Lantas apa saja anime yang lebih bagus dari manganya? Simak berikut ini Geeks!

6Neon Genesis Evangelion

Evangelion adalah contoh lain dari anime yang dibuat lebih dulu dibandingkan dengan manganya. Dan seperti yang diketahui oleh banyak orang, series ini memiliki akhir yang cukup liar. Manga Evangelion mencoba menciptakan cerita yang lebih linier dan terstruktur, dengan akhir yang lugas. Namun untuk animenya, animenya memang dibuat berbeda di mana memiliki cerita yang tidak terlalu terstruktur dan lebih “chaos”.

Neon Genesis Evangelion menceritakan tentang manusia yang berperang melawan makhluk-makhluk raksasa yang dikenal sebagai Angels. Para manusia menggunakan mesin raksasa yang disebut Evangelion (Eva). Para pilot Eva adalah remaja yang dipilih untuk mengoperasikan mesin-mesin tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/