Anjing dari keluarga Forger dalam cerita Spy x Family, Bond, memiliki “kekuatan super” yang dahsyat, lalu seperti apa penjelasannya? Salah satu hal yang mungkin muncul dalam benak banyak Geeks mengenai Spy x Family adalah keluarga Forger, selain juga sosok Anya. Hal tersebut mungkin wajar mengingat mereka adalah karakter utama dalam seriesnya. Namun, mereka juga memiliki anjing pintar dan lucu yaitu Bond yang ternyata memiliki “kekuatan super.” Berikut adalah penjelasan dari “kekuatan super” milik Bond.

4Pertemuan Anya Dengan Bond

Twillight alias Loid Forger, Anya, dan Yor benar-benar hidup bahagia dengan keunikan dan masalah mereka masing-masing. Namun, tidak disangka anggota keluarga Forger kedatangan sosok baru yaitu seekor anjing bernama Bond. Dalam versi manganya, Bond sendiri pertama kali muncul di chapter 17 atau di episode 11 dalam versi animenya, di mana Anya bertemu dengan Bond secara tidak sengaja.

Setelah Anya mendapatkan medali Stella karena aksi yang dia lakukan sebelumnya, Becky Blackwell yang merupakan teman dari Anya, memberikan sebuah saran kepada Anya untuk meminta hadiah kepada kedua orang tuanya. Namun, Anya tidak tahu hadiah apa yang dia inginkan. Becky pun sempat menyinggung tentang memiliki seekor anjing atau binatang peliharaan karena hal itu membuat dia bahagia.

Anya pun semakin bersemangat memiliki anjing apalagi setelah dia tahu bahwa Damian pun memiliki seekor anjing. Loid dan Yor pun akhirnya setuju dengan keinginan Anya untuk memiliki seekor anjing sebagai bentuk hadiah. Awalnya, mereka berencana mencari anjing di toko peliharaan. Namun, kejadian tidak terduga kemudian muncul yang mempertemukan Anya dan Bond.

Sementara Loid pergi untuk menjalankan misi mencegah rencana pembunuhan seorang menteri luar negeri, Anya dan Yor pergi ke tempat penampungan binatang peliharaan. Dan pada momen inilah Anya kemudian bertemu dengan Bond. Pada saat itu, Bond dan Anya saling bertatapan satu sama lain yang mana itu jaid momen pertemuan pertama mereka sekaligus juga jadi momen Anya menginginkan sosok Bond jadi binatang peliharaan mereka.

Ketika Yor lengah, Anya pun berusaha untuk mencari keberadaan Bond. Sampai kemudian Anya berhasil menemukannya. Namun, situasi tersebut ternyata bukan situasi yang pas. Karena, Bond sendiri merupakan anjing dari sebuah kelompok teroris yang hendak menyerang dan menyebarkan teror di Ostania agar Westalis dianggap sebagai penyebab dari semua kengerian itu.

 Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.