Kang the Conqueror memang sudah ditunjuk sebagai villain utama di MCU, tepatnya dalam Multiverse Saga. Marvel Studios pun dengan percaya diri menunjuk aktor Jonathan Major untuk memerankan karakter tersebut, nqmun saat ini ia tengah tertimpa masalah dimana ia dituduh telah melakukan kekerasan dan menghadapi proses hukum. Hingga akibatnya, menurut Variety Marvel Studios berencana tidak akan lagi menjadikan Kang the Conqueror villain utama di MCU, dan villainnya akan digantikan dengan Doctor Doom. Namun bagaimana cara MCU memperkenalkan Doom ke universenya?

3Alasan Kang the Conqueror Diganti

Beberapa bulan lalu, Jonathan Major ditangkap karena diduga menganiaya pasangannya. Sang korban mengalami memar di lengannya dan polisi pada akhirnya menangkap Majors. Pengacaranya memang mengklaim bahwa aktor tersebut tidak bersalah dan telah memposting bukti yang menyatakan bahwa dia tidak bersalah, salah satunya adalah pesan teks dari pacarnya. Tetapi sepertinya Majors akan sulit terbebas dari kasus ini dan mempertahankan perannya di MCU, mengingat bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Majors benar-benar bersalah. Dengan kasus tersebut, tentunya Disney dan Marvel Studios tidak akan tinggal diam. Mereka masih menunggu keputusan yang akan diambil.

Karena film Avengers: The Kang Dynasty akan memulai syuting di tahun depan, itu berarti Marvel Studios tidak akan memiliki banyak waktu mencari aktor lain untuk berperan sebagai Kang baru, jika pada akhirnya Marvel Studios memilih “jalur” perombakan. Variety melaporkan bahwa melakukan recast pemeran Kang the Conqueror bukanlah opsi utama yang akan dilakukan Marvel Studios. Disney dan Marvel Studios disebut memiliki rencana yang lebih masif lagi yaitu mengganti Kang the Conqueror dengan Doctor Doom sebagai villain utama.

Mengapa Doom Cocok? – Ke Halaman 2

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/