Kang the Conqueror memang sudah ditunjuk sebagai villain utama di MCU, tepatnya dalam Multiverse Saga. Marvel Studios pun dengan percaya diri menunjuk aktor Jonathan Major untuk memerankan karakter tersebut, nqmun saat ini ia tengah tertimpa masalah dimana ia dituduh telah melakukan kekerasan dan menghadapi proses hukum. Hingga akibatnya, menurut Variety Marvel Studios berencana tidak akan lagi menjadikan Kang the Conqueror villain utama di MCU, dan villainnya akan digantikan dengan Doctor Doom. Namun bagaimana cara MCU memperkenalkan Doom ke universenya?

2Mengapa Doom Cocok?

Geeks, seperti yang kita ketahui bahwa di phase 6 MCU yang masih cukup lama, kita akan disuguhkan dengan film Avengers: Secret Wars. Filmnya memang diadaptasi dari komik berjudul sama. Dan jika sama persis seperti di komik, filmnya nanti menceritakan tentang seorang karakter kuat bernama Beyonder, yang menciptakan sebuah dimensi bernama Battleworld untuk menjadi medan pertarungan antara para pahlawan dan villain yang dipilih oleh Beyonder.

Di kubu pahlawan, mereka yang terlibat antara lain Captain America, X-Men, Hulk, Iron Man, Hawkeye, Captain Marvel, dan masih banyak lagi. Sementara di kubu villain, beberapa villain yang terlibat antara lain adalah Kang the Conqueror, Enchantress, Loki, Doctor Doom, Klaw, hingga Ultron. Karena masing-masing dari para villain tersebut memiliki rencana tersendiri, timbul ketegangan di antara mereka.

Di kubu villain, mulai muncul perpecahan yang membuat sebagian dari mereka memisahkan diri. Dan salah satu villain yang hengkang adalah Doctor Doom. Sadar bahwa Doctor Doom membutuhkan pasukan untuk mengalahkan karakter lainnya, Doom lantas membuat ulang Ultron dan menjadikannya sebagai anak buahnya. Doom lantas memerintah Ultron untuk menghabisi Kang. Usaha yang Doom lakukan ternyata berhasil, di mana Kang the Conqueror akhirnya harus “tereliminasi”. Dengan mengalahkan Kang the Conqueror, Doom pun resmi menjadi villain paling kuat di Secret Wars dan ia lebih banyak lagi membuat ulah di Secret Wars.

Tampil Lebih Dulu di MCU? – Ke Halaman 3

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/