Teaser dari sekuel Planet of the Apes akhirnya rilis, dan memperlihatkan sosok kejutan. Kingdom of the Planet of the Apes siap menghiasi bioskop pada bulan Mei 2024, dan teaser perdana yang dirilis memberikan gambaran singkat seperti apa filmnya nanti. Teaser tersebut memperlihatkan kembalinya Cornelius, putra dari Caesar, yang kali ini didampingi oleh seekor burung. Tak hanya itu, teaser ini juga mengumumkan bahwa trailer perdananya akan dirilis pada 2 November. Teasernya sendiri bisa kalian lihat di bawah.

Film ini disutradarai oleh Wes Ball, dengan naskah yang ditulis oleh Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Aison. Owen Teague memimpin jajaran pemeran di film ini, di mana dia berperan sebagai Cornelius. Selain Teague, film ini juga dibintangi oleh Freya Allan, Peter Macon, Eka Darville, Kevin Durand, Sara Wiseman, dan William H. Macy.

Kingdom of the Planet of the Apes mengambil setting beberapa tahun setelah peristiwa dalam film War for the Planet of the Apes di tahun 2017. Dalam sekuel Planet of the Apes ini, seekor kera berusaha mencegah Caesar yang memperbudak kelompok kera lainnya untuk melakukan pencarian terhadap teknologi manusia. Sementara itu, kera lain bertemu dengan seorang manusia muda saat dia akan memulai perjalanannya sendiri untuk mencari kebebasan setelah menyaksikan kelompoknya diambil alih oleh kelompok saingan.

Owen Teague mengungkapkan kesan positifnya terhadap film ini dalam wawancara dengan THR, “Ini pertama kalinya saya meninggalkan lokasi syuting dan merasa, ‘Ini akan menjadi luar biasa. Kami telah menciptakan sesuatu yang benar-benar menakjubkan. Dan saya harap itu benar. Tuhan, saya akan terlihat sangat bodoh jika film ini buruk, tetapi saya memiliki keyakinan penuh pada semua orang yang bekerja di film ini.”

Franchise Planet of the Apes pertama kali diluncurkan pada tahun 1963 dan sejak itu telah mengalami beberapa kali reboot. Dan tidak lama lagi kita akan melihat cerita dari sekuel Planet of the Apes yang direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024. Apakah film ini akan sesukses seperti film-film sebelumnya atau tidak, masih belum diketahui, tetapi kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/